Kamis, 19 November 2009

Heboh 2012

Standard
Film 2012 memang sedang booming. Bagaimana tidak booming, ada film yang berani mencoba mendeskripsikan hari kiamat dalam bentuk visual. Mendengar kata kiamat saja sudah merinding, apalagi membayangkannya.

Saya sudah menonton film 2012 bersama Ibunda saya. Film itu tidak menarik menurut saya, padahal jika kita lihat trailernya memang sangat bagus. Namun efek visualnya itu tidak menggugah hati saya untuk mengangkat jempol. Film itu lebih tepatnya menceritakan kisah seperti bahtera Nabi Nuh As, namun dalam versi modern. Dalam fil itu, untuk mendapatkan bangku di bahtera tersebut (untuk selamat dari kiamat maksudnya) harus membayar sekian juta dolar. Huh, nonsense sekali! Apalagi ending dari film tersebut adalah masih ada orang yang selamat. Padahal siapa yang bisa lolos di hari kiamat? Tak satu pun manusia yang bisa lolos.

Menurut saya isu kiamat 2012 dan film 2012 itu sendiri adalah tipu daya Amerika. Bisa untuk kepentingan bisnis, bisa untuk melemahkan iman. Namun anggaplah film 2012 itu sebagai karya seni biasa. Tak usah heboh, tak usah dipikirkan.

Hidup mati kita sudah ditentukan oleh Alloh Azza Wa Jalla.

*****
Mumpung lagi booming nih, saya ciptakan robot 2012. Hihihi..



Judul : Robot Akhir Zaman

Ide cerita : Bagus Nugroho
Model : Bagus Nugroho
Fotografer & pengarah gaya : Widya Darma
Editor : Widya Darma

Deskripsi :
Abang & saya sedang error di kantor =p
Abis makan siang, kita ambil sebuah kardus kemasan hand scoen steril. Dan paraappp.. kita ubah menjadi sebuah mesin robot!

0 komentar:

Posting Komentar