Selasa, 01 Juni 2010

TIM BOCOR : Bandung Trip

Standard
Whuaa... sudah lama sekali ya saya ga update! Mumpung dinas malam di kantor dan lagi ga ada pengganggu, saya mencuri koneksi di kompi bos (seperti biasa) *winkwink.

Saya punya sahabat baru, proudly introduce : TIM BOCOR!!!
Mengapa namanya tim bocor? Saya juga ga tau sih, nerimo aja dinamain begitu. hehe..

Vi Purnama, Dewa Ayu, Pandu Pramaditha, Kiko Rizqiardana, Tania Nastasya Berlian, Widya Darma, Elia Lindra, dan sebenarnya ada lagi Devi Yundatura. Berhubung teh Devi baru punya dedek Dya, jadi belum bisa ikut trip bersama.

Awal rencana kami adalah trip ke Pulau Tidung, namun karena satu dan lain hal akhirnya malah jadi ke Bandung. Berangkat dari Jakarta sabtu (29/5) malam jam 22.30 dan sampai di Bandung pukul 01.30, kami semua menginap di rumah Kak Tania.



Hari diawali dengan saya tidur-tidur ayam, dan Teh Via ga tidur sama sekali cuma mantengin laptopnya sampai pagi. Jam 5.00 saya sudah bangun (tumben, alhamduillah subuhnya tepat waktu ^^). Iseng-iseng, saya snapshot muka-muka tidur mereka (kecuali teh Via). Hasilnya.. PARAHHHHHHHHHHHHH!

Saya ga tau ya, ini beneran dia ga sadar atau enggak (ngakunya sih enggak)! Pandu tidur sambil nungging ^^. Kayaknya mimpi sholat subuh tuh dia.



Menunggu mentari pagi, saya, Teh Via, Pandu, Elia & Kiko naik ke roof rumah untuk mengambil Sunrise Session.



Disambung dengan sarapan pagi, sambil menunggu Kiko foto-fotoin pre weddingnya Elia & Pandu. Lalu kami istirahat lagi sambil leha-leha. 3 cowok bocor berpose indah ^^.




Cewek bocor juga enggak mau kalah dong!!!



Siangnya, tak lupa kami lunch di Ma'Uneh - Padjajaran. Resto sunda ini ada di gang kecil. Tapi ruamenyaaa... bukhan maenn!!!





Selesai sudah kami seharian di Bandung. SALTO SALTO SALTO!

0 komentar:

Posting Komentar