Jumat, 09 Juli 2010

BOCOR :: Nobar Worldcup

Pertandingan FIFA World Cup 2010 South Africa memang sayang untuk dilewatkan. Apalagi menonton tim kesayangan. Sejak sekolah, saya sudah menyukai tim sepak bola Spanyol. Maka pertandingan tahun ini pun saya tentu akan mendukung Spanyol.

Begitu banyak kutukan Spanyol ketika berhadapan dengan piala dunia. Spanyol tidak pernah sampai ke babak final. Prestasi tertinggi hanya semifinal pada tahun 1950. Banyak yang mencemooh Spanyol sebagai tim pujaan kaum hawa saja. Namun sekarang apa buktinya? Juara EURO 2008 juga mencapai babak final piala dunia tahun 2010. LA FURIA!!



Kamis dini hari (8/7) adalah waktu yang sangat menentukan bagi Spanyol dan Jerman, siapa yang akan menduduki satu tempat untuk berlaga di final melawan Belanda. Saya bersama tim Bocor saya, Vi Purnama, Cahyo Dwi, Pandu Pramaditha, Dewa Ayu dan pacar saya Elia Lindra meluangkan waktu untuk menonton bersama.

Awal destinasi kami adalah Manchaster United cafe di sarinah, berhubung Kakak Ayu punya vouchernya. Namun ketika kumpul, kami malah putar haluan ke Citos. Begitu datang, wah sudah penuh sekali di semua tempat. Kami singgah sejenak di Starbucks untuk ngupi-nngupi sebentar sambil menanti pertandingan.



Saya, Pandu dan Elia mendapat tempat di Intersport Sokkerland. Ketiga makhluk lain pun menghilang. Ternyata mereka dapat tempat enak di Burger King. Rrrrrr.... Akhirnya setelah babak pertama usai, kami pun pindah dan berkumpul semua di Burger King.

Pertandingan berlangsung dengan seru. Skor 1-0 untuk Spanyol. Dan sasaran amuk masa kali ini adalah Pandu yang sendirian memakai kostum Jerman. Hahahahaha... Sayang Kiko Rizqiardana tidak ikut. Kalau ikut, dia harus jadi amukan masa juga.

Berikut liputan serunya acara kemarin.






Photo captured by Vi Purnama & Cahyo Dwi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar