Senin, 30 Januari 2012

Festival Olahraga Tradisional : Nostalgia Main Egrang & Hadang


Tidak terasa di tahun 2012 ini, kampus saya akan berusia 30 tahun pada bulan Juli nanti. Wow, umurnya berbeda 9 tahun dengan usia saya. Sebagai rangkaian menuju milad nanti, Universitas Islam 45 Bekasi menyelenggarakan acara launching milad unisma pada Jum'at (13/1) lalu.

Festival Olahraga Tradisional dipilih sebagai acara Launching Milad Unisma ke-30. Alhamdulillah untuk kesekian kalinya saya dipercaya untuk membawakan acara kembali. Bersama sahabat saya, Dela Visa, kami pun memandu acara diawali dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk almamater tercinta. Senangnya, kami berdua juga mendapatkan komentar positif tentang cara kami membawakan acara. Yiay!

 
Saya (kiri) dan Dela (kanan) sebagai MC dalam Festival Olahraga Tradisional

Pasti teman-teman tahu kan permainan egrang, tarik tambang dan gobak sodor? Nah, permainan seru itulah yang akan dilombakan. Dengan peserta lomba tingkat SD dan SMP di Bekasi, acara semakin meriah. Ditambah dengan doorprize superrrr banyak yang pasti sukses menyita perhatian hadirin yang terus memegang kupon doorprizenya masing-masing hehehe.. Saya sendiri dapat rice cooker loh!



Wow, dapat doorprize sepeda!



Perlombaan Egrang oleh siswa SD


Tarik tambang Staff & Dosen vs. Mahasiswa UNISMA

Senam Pagi Bersama. Terlihat Wakil Rekor III UNISMA, Bapak Dindin Abidin (kanan)

1 komentar :