Jumat, 15 Juni 2012

Welcome, 21st!

Standard
Thank you my best friends, PANGLIMA, for birthday surprise! I love you, guys..

Let's blow the candles :*
Seperti biasa, saat ulang tahun saya akan membuat dan mengukuhkan pencapaian selama setahun ke depan. Plus me-review apa yang sudah menjadi pencapaian saya selama setahun kebelakang. Hidup saya memang penuh ambisi, and that's SUPPAA fun!

Dari dulu saya menginginkan mempunyai sebuah usaha yang stabil dan bisa saya andalkan menjadi ladang uang untuk hidup sehari-hari. Akhirnya di usia ke-20 saya berhasil mendirikan dan menjalankan "Kotak Cemilanku" dengan omset yang cukup untuk semua uang jajan saya selama satu bulan. Alhamdulillah.. Ternyata usaha retail snack kecil-kecilan bisa diandalkan juga ya :)

Di usia ke-20 juga saya diberikan banyak sekali kesempatan untuk mulai berorganisasi di luar kampus. Seperti yang teman-teman lihat pada beberapa posting-an saya sebelumnya, saya berhasil mengikuti beberapa kegiatan (bahkan sampai tingkat nasional) tentang kepemudaan. Bertemu dengan pemuda-pemuda hebat bukannya justru merasa ikut-ikutan hebat. Saya malah minder, lho! Hehehe... Tapi saya menemukan suatu harapan bahwa mahasiswa dari universitas swasta (dan bukan swasta yang terkenal) seperti saya bisa bersaing dengan mahasiswa lainnya bahkan dari universitas negeri. Saya harus bisa seperti mereka. Saya harus bisa membawa nama almamater saya dan dikenal lebih banyak orang.

Hmm... untuk usia ke-21 ini saya harus mempersiapkan diri lebih matang secara ilmu dan finansial karena tahun depan saya insya Alloh akan menjalani magang, KKN, dan skripsi sebelum akhirnya mendapat gelar S-1. Saya harus mempersiapkan biaya yang sepertinya akan membengkak untuk kegiatan-kegiatan tadi. Saya juga harus mempersiapkan usaha yang lebih besar dan lebih mapan untuk dijadikan sumber dana.

This is my biggest ambition this year. Selamat bekerja keras, Widy..


NB : Err... seperti biasa ga afdhol ulang tahun kalau gak kena riasan yang satu ini :o

Birthday 'Make-up'



0 komentar:

Posting Komentar