Senin, 16 Juli 2012

Semarang Trip, Wohoww!

Standard
Haiiiii, Semaraaaangggg.....

Ini kesempatan pertama dalam hidup saya pergi ke ibukota Jawa Tengah itu. Kota Semarang bukan kota yang asing di ingatan saya. Kedua orang tua saya pernah besar di sana. Mereka kuliah untuk jenjang S1 di Universitas Negeri Semarang (dulu IKIP Semarang) selama beberapa tahun. Bahkan bapak saya baru bisa merampungkan studinya di tahun ke tujuh, hehehe... Sering sekali bapak dan ibu bercerita tentang Semarang mulai dari makanannya, tempat wisatanya, budayanya, kondisi kampusnya, dosen-dosennya, teman-temannya, banjirnya, panasnya, wah.. semuanya deh! Tapi saya tidak tahu seperti apa Semarang itu.

Alhamdulillah, Juli ini saya mendapatkan kesempatan ikut Future Leader Summit 2012 di Universitas Diponegoro. Hemm.. sebenarnya sih, niatnya liburan kuliah sambil conference. Bukannya conference sambil liburan, hahahaa... Habis penasaran banget sama Semarang, sih!

Akhirnya berbekal uang 150 ribu dan disponsori kampus 300 ribu untuk tiket PP, saya pun berangkat ke Semarang. Trip-nya seru banget deh! Banyak pengalaman yang bikin amaze kalau diingat. Kalau mau baca cerita lengkapnya, silakan klik disini.

Saya gak punya banyak dokumentasi ketika conference, cukup ini saja :
Teman Baru di Future Leader Summit 2012, Business Developement Room


Malah saya keasyikan jalan-jalan dan makan (nyaammss.... makanan di sana murah & enak-enak. Surga kuliner!). Mulai dari ke Sam Poo Kong, UNNES di Gunung Pati, sampai kulineran ngiterin Tembalang. Perutnya penuh, makanannya enak, harganya murah. Hehehe..
Hey Mom, I was in you campus!
Ini Pecel Lele Sadis Murahnya. 2 Lele + Nasi + Lalap = 9500!

Tahu Gimbal di Tembalang

Shika Amna, Mahasiswi UNNES yang Menemani Saya Jalan-Jalan
Patung di Sam (captured by me, edited by Instagram)

Lampion di Sam Poo Kong (edited by Instagram)

Hidup Kaisaaar!!

Laksamana Ceng Ho, one of my fave leader figure (edited by Instagram)


Pokoknya, Semarang itu kota yang asyik buat saya. Bisa jadi list untuk datang lagi lah.. Terima kasih untuk Instagram yang telah membuat kamera handphone jadi asyik (berhubung gak bawa camdig atau DSLR). Terima kasih untuk teman-teman yang sudah banyak menolong dan direpotkan saya, Eka (buat kost-annya), Shika (buat jalan-jalannya), Kak Leon & Kak Nadya (buat ilmunya), teman-teman FLS 2012 khususnya Business Development Room (salam kenaaall), Pak Satpam di Stasiun Senen (yang bantuin saya nuker tiket), dan semuanya.

This is holiday! I enjoyed this trip smochhh *

0 komentar:

Posting Komentar