Minggu, 07 April 2013

IYF Progress : April Week-1



Alhamdulillah, ya.. Hari ini saya bisa liburan seharian di rumah (jarang-jarang). Bisa masak, beresin sepatu, beresin kamar, mandi dengan khidmat, dan lain-lain. By the way, besok hari Senin loh! Senin! Cuma ngingetin aja sih hahahaha *dijumroh*

Gak tahu kenapa, sebelum nulis posting-an di blog saya suka curhat gitu. Udah pokoknya jangan protes ya, dibaca aja curhatan saya.

Indonesia Youth Forum 2013 masih sebulan lagi, tapi atmosfernya begitu terasa. Indonesia Youth Forum ini sesuatu banget, lho! Iya bagaimana enggak sesuatu, saya harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Tidak seperti conference atau forum tingkat nasional sebelumnya, para official delegates diberikan beberapa tugas oleh penyelenggara. Tugas tersebut diantaranya adalah :


  1. Berfoto dengan background putih dan berwarna plus senyum simpul (checked) 
  2.  Mencari media partner baik media cetak atau online
  3. Menulis pengalaman saat seleksi official delegates IYF 2013 (checked)
  4. Beli baju baru buat tebar pesona (hahahaha... becanda *dijewer Uta*)

Senangnya, punya foto yang 'rapi'.
(Foto oleh Dela Visa Caniago)


Saat ini saya masih berusaha mencari media partner dan sponsorship untuk mendukung keuangan perjalanan saya ke Bandung. Namun satu hal lagi yang membuat saya bersemangat ikut IYF adalah teman-temannya yang begitu ramah dan hangat. Padahal kami belum saling bertemu, namun sudah banyak berinteraksi via media sosial. Kamis lalu saya pun melakukan kopdar dengan Rienta, mahasiswa President University asal Bekasi yang juga menjadi official delegates IYF. Kami pun bertukar pikiran dan bersinergi mendapatkan media partner. Kami juga berencana berangkat ke Bandung bersama-sama menuju IYF. Seru deh, ngobrol dari jam 1 siang sampai 5 sore gak terasa. 

Semangat terus yuk, sampai IYF tiba nanti! *tebar proposal*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar