Senin, 01 Juli 2013

#KeepSupport Gerard Pique

Subuh ini sudah semangat banget bangun tidur untuk nonton pertandingan final Confederation Cup. Ya jelas, karena tim kesayangan saya, Spanyol, berlaga di final melawan Brazil. Wuhuuuw, so excited!

Tetapi pagi ini Spanyol mencetak sejarah yang berbeda, kekalahan pertamanya sejak tahun 2011. Bukan, bukan masalah kalahnya mereka. Kekalahan itu hal biasa, ini pun bukan kali pertama saya melihat Spanyol gagal. Ada satu hal yang buat saya sedih sekali, Gerard Pique mendapat kartu merah saat ia mencoba mempertahankan gawang Casillas dari serangan Neymar. Huaaaa.... *elap air mata*

Pique dibantu Casillas The Captain & Busquets saat protes kepada wasit
Iya sih, ini bukan pertama kali Pique dapat kartu merah. Tapi tetap saja sedih, apalagi saat Pique menyeka air matanya (tapi tetap dengan gaya manly) hehehe.. Bagaimana gak ngenes, dia dikeluarkan dari lapangan saat pertandingan babak kedua belasan menit lagi mau berakhir. Shakira, pasangan Pique (yang notabene-nya kembaran gue, oke skip) terlihat kaget dari tribun penonton.

Well, whatever happen.. Spain is always be my #1 football team, so do Pique as it's back player. I always support you, Pique. Always.. *goyang waka waka*

2 komentar :

  1. oww kamyu suka bola ya.
    hebat sekali.
    btw, gag kurang waktu istirahatnya? :D
    *komen penidaksuka bola* :D

    BalasHapus
  2. aku suka tim bola cuma timnas spain, mba.. istirahat ndak kurang kok, biasa aja. happy malah kalo nonton bola. apalagi adekku di rumah cowok semua, jadi rame.. hehehehe :)

    BalasHapus