Minggu, 22 September 2013

Resign Paling Sedih :'(

Masuk ke dunia kerja bukan lagi hal yang baru buat saya. Duluuuu banget, pertama kali kerja itu saat masih 17 tahun. Masih dibawah umur pekerja dan sudah menjadi asisten apoteker di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Timur.

Setelah 3 tahun kuliah dan mulai malang melintang ngerjain apa aja, mulai dari mengajar, memotret, mendesain, enumurator, penjaga toko, sampai jualan Aqua, kali ini saya mencoba ranah pekerjaan lain. Ini pengalaman saya masuk dunia percetakan dan mlipir berkantor di Cahaya Art Digital.

Kalau kamu suka lewat depan Stasiun Bekasi dan menemukan gedung kuning bertuliskan C.A.D, nah itulah kantor saya beberapa waktu yang lalu. Saya sendiri bekerja sebagai staff Customer Support, itu loh bagian yang menerima file dari konsumen. Ada juga yang bilang posisi Deskprint.

Kantor saya ini unik, budaya Islami-nya bikin atmosfer kantor dan suasana kerja jadi berbeda. Setiap hari saya selalu bisa sholat berjamaan dengan teman-teman kantor. Teman-teman gak segan mengajak sholat berjamaah, gak gengsi gitu... Setiap Jum'at saat pria-pria sedang sholat Jum'at, karyawan wanita justru berkumpul di mushola untuk mengaji. Selain itu, banyak nasihat hidup yang saya dapatkan di sini.

Sayangnya, saya di sana hanya tiga bulan. Masih banyak kewajiban sebagai mahasiswa akhir yang harus dipenuhi. Magang dan skripsi sudah menanti. Saya harus hijrah ke kantor lain dulu. Baru kali ini saya kayak gak siap resign dan sedih banget. Beneran sedih resign dari CAD, rasa berat.....

Apalagi temen meja sebelah nulis status begini pas saya pamit :'(


Trims, C.A.D.....

Saya dapat banyak ilmu, banyak pelajaran kehidupan, banyak sahabat baru, banyak saudara baru, dan akhirnya bertemu 'pemilik tulang rusuk' ini.. hehehehe :)


Makan bareng pas istirahat
  
Buka puasa bersama di Rejis

Adikku Yessica, anak PKL yang gemesin  XD

Waktu pembuatan company profile C.A.D yang baru (gonna re-branding soon become Ceade)

Farewell Widy, H-1 resign :'(


Tempat curhat di kantor:  Mba Hani (atas), dan Mba Fathen (bawah)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar