Selasa, 28 Oktober 2014

Ini Dia, Tempat Berburu Makaroni Pedas Paling Asyik!

Makanan pedas tuh memang gak ada matinya ya! Saya adalah satu penggemar pedas level masih kuat makan sambel rawit oranye. Padahal waktu kecil gak suka makan pedas, entah kenapa saat beranjak remaja malah jadi suka pedas.

Sebagai pecinta pedas, gak enak kalau sehari gak makan pedas. Eh, gak sekedar makan deh.. Tapi cari cemilan pedas juga jadi kewajiban nih, apalagi saat iseng di kantor. Kan gak enak ya, kerja terus mulutnya diam aja. Hehehe...

Jadi ingat waktu SMP saya jadi fans garis kerasnya makaroni pedas. Itu lho, makaroni yang bentuknya spiral digoreng crunchy dan ditambahkan bubuk cabai kering. Bahkan sampai kuliah pun, saya masih suka tuh jajan makaroni pedas di kantin kampus.

Sayangnya, sekarang sudah gak  bisa jajan di kantin sekolah atau kampus lagi. Sudah lulus, hiks. Padahal baru dua bulan lulus, tapi sudah mulai kangen dengan suasana dan jajanan kampus, apalagi makaroni pedas. Belum lagi, pagi-pagi sudah harus berangkat ke kantor dan pulangnya malam. Kapan mau belanjanya kalau sampai Bekasi jam 10 malam? Hehehe.. Jadi tambah susah deh, mau cari jajanan makaroni pedas.

Iseng-iseng saya cari lewat Google jual makaroni pedas. Awalnya terpikir untuk cari makaroni pedas lewat online, supaya bisa langsung dikirim ke kantor. Beruntung sekali saya nyasar ke sini. Huaaa..... buanyak buanget makaroni pedasnya!!!

Makaroni Pedas, yang spiral ini juara banget!
Sumber : Tokopedia


Pertama kali lihat, saya langsung reflek menelan ludah. Gimana gak ngiler coba, ada pasukan makaroni pedas menari-nari di layar!

Sekarang gak perlu lagi khawatir kehabisan cemilan makaroni pedas di kantor, soalnya bisa belanja lewat Tokopedia. Yang saya suka, kemasannya menarik-menarik, terlihat lebih bersih dan higenis. Jadi, pasti beda dengan makaroni pedas di sekolah atau di kampus yang tidak ada merknya. Selain itu, harganya bervariasi, ada yang empat ribuan lho!

Saya baru tahu, ooh ternyata Tokopedia jual makaroni pedas ya? Saya pikir e-commerce seperti ini hanya menjual elektronik, pakaian, atau gadget saja seperti kebanyakan. Ternyata jual makanan juga, wow! Iseng-iseng habis browsing makaroni pedas, saya klik halaman ini. Aduh... saya semakin terjebak. Lebih banyak lagi cemilan menggiurkan, apalagi rujak cirengnya. Sepertinya, harga di Tokopedia ini lebih murah ya.. Saya biasa beli rujak cireng 20 ribu, di Tokopedia ada yang 17 ribu, tuh! Lumayan juga ya, hematnya...

Alhamdulillah... sekarang kalau mau belanja cemilan (sstt... apalagi makaroni pedas) bisa langsung meluncur ke Tokopedia dan tinggal duduk manis deh :D

5 komentar :

  1. Makanan pedas? Sekali-sekali boleh, sih, Wid.. setiap hari? kagak kuat :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku kayaknya sehari gak makan pedas kurang greget gitu mba palupi.. hehehehe :D

      Hapus
  2. Aduh..penggemar pedas nih mbak widy,saya ah ga brani makan pedes hehe ati ati mba lambungnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya mba.. saya memang hobi makan pedas :)

      Hapus
  3. Makanan pedas identik dengan minyak, untuk itu diperlukan packaging makanan yang benar untuk mewadahi menu tersebut agar minyak berlebih tidak kemana-mana. Salah satu packaging makanan yang bagus adala Greenpack. Terbuat dari kertas namun mampu menampung air ataupun minyak.

    BalasHapus