Minggu, 19 Oktober 2014

Mau Sewa Gedung Asrama Haji Bekasi? Baca Ini Dulu..

Dear readers....

Akhirnya setelah menggalau seperti apa tau (eh), saya menulis untuk wedding lagi. Hehehe.... Kali ini saya akan berbagi informasi tentang harga sewa salah satu gedung yang kapasitasnya cukup besa di Kota Bekasi, yaitu Gedung Asrama Haji Bekasi.

Gedung Asrama Haji Bekasi berada di Jl. Kemakmuran No.72 Margajaya Bekasi Selatan 17141, dekat dari kantor Pemkot Bekasi, pintu tol Bekasi Barat, dan Radio Elgangga. Lokasinya lumayan mudah dicapai menurut saya, halaman parkir pun luas.

Tetapi eh tetapi, gedung ini hanya bisa disewakan jika tidak ada kegiatan Departemen Agama (misalnya seperti saat musim haji), jadi jika ingin menyewa gedung ini sebaiknya konfirmasi dari jauh-jauh hari dan jangan mendekati musim haji ya...

Gedung boleh digunakan untuk acara pernikahan atau seminar pada jam 08.00 - 14.00 untuk pagi hari dan 19.00 - 22.00 untuk malam hari. FYI tips dari saya, ruangan aulanya itu besar sekali tapi AC-nya tidak begitu banyak. Jadi, jika ingin ruangan tetap nyaman saat acara, saya sarankan untuk menyewa AC tambahan, apalagi jika undangannya banyak.

Nah, ini dia harga sewa aula berikut printilan lainnya :

Harga Sewa Aula Asrama Haji Bekasi
Klik untuk memperbesar
(Sumber : Pribadi)

Harga Sewa alat tambahan / kelebihan waktu
Klik untuk memperbesar
(Sumber : Pribadi)

Jika teman-teman ingin datang langsung melihat lokasi atau ingin bertanya informasi lebih jauh dapat menghubungi :

Pengelola Asrama Haji (PAJI)
Embarkasi Jakarta - Bekasi
Jl. Kemakmuran No.72 Bekasi 17141
Telp. (021) 88960946, 8896047
www,asramahajibekasi.com


Semoga bermanfaat ya ^_^

6 komentar :

  1. hemmm aku juga lg cari gedung ckckckkc tapi di daerahku sendiri... tapi kayanya gak jd digedung, dirumah aja..hehehe lumayann nih infonya bisa aku infoin ke temen2 bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah.. kapan rencana weddingnya? Semoga selalu diberi kelancaran sampai hari H yaah ^_^

      Hapus
  2. Ya ampun Mak...sekarang harganya mahal bener ya. 6 tahun lalu adik ipar nikah disitu masih 500 ribu, -yaiyalah6tahunlalugitu-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciaatt... serius mak? murah banget! kok sekarang bisa jadi semahal itu ya? hehehe... tetapi di Bekasi harga sewa gedung memang kisaran 3-4juta mak :(

      Hapus
  3. sangat menarik sharing informasi mengenai gedung asrama haji bekasi..

    Terima kasih kakak...

    BalasHapus
  4. terima kasih telah berbagi informasi...

    Gedung Asrama Haji Bekasi berada di Jl. Kemakmuran No.72 Margajaya Bekasi Selatan 17141, dekat dari kantor Pemkot Bekasi, pintu tol Bekasi Barat, dan Radio Elgangga

    BalasHapus