Rabu, 19 November 2014

Arisan Ilmu, Karena Arisan Gak Selalu Pakai Duit

Standard
Senang deh, ikut komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB). Ada saja kegiatan seru untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Kali ini, KEB bekerjasama dengan idblognetwork mengusung kegiatan 'Arisan Ilmu'. Yaps, arisannya gak perlu duit segepok buat ikutan tiap bulan.. Yang penting, dapat ilmunya segepok. Gitu... Hehehe...



Ikutan arisan ini seru juga. Semua anggota KEB yang ingin ikut Arisan Ilmu dikumpulkan nama-namanya, kemudian dikocok. Hasil kocokan tersebut adalah 15 nama anggota KEB yang bisa ikut kegiatan Arisan Ilmu. Beruntung banget kan, saya bisa jadi satu diantaranya. Apalagi, Arisan Ilmu bulan November ini adalah arisan perdana.

Minggu pagi, saya sudah berangkat bersama Mak Irma Senja menuju kantor ID Blog Network di Thamrin Office Park. Sempat nyasar di Thamrin City sih, hiks... Hehehehe... Alhamdulillah bisa mendarat dengan selamat juga di sana.

Arisan dimulai pukul 10.00. Kami memulai acara dengan berbincang bersama @mbaknyai mengenai Branding di Social Media, suatu topik yang juga menjadi pekerjaan dan fokus saya sehari-sehari. Membahasnya ringan dan renyah sekali, mudah dipahami, materinya keren. Lain waktu akan saya bagikan dan bahas di artikel lain ya :)

Uniknya dari arisan ini, seluruh peserta arisan membawa potluck alias makanan sendiri-sendiri. Wow, makanannya banyak bangeetttt. Enak dan variasinya banyak... *elus perut*kekenyangan*

Potluck!!!! Nyam nyam nyam
Sumber

Trus arisannya di mana dong?

Eits, seperti arisan pada umumnya, gak seru kalau enggak ada kocokan. Kalau di Arisan Ilmu, kocokannya bukan untuk dapat uang, tapi untuk jadi Ketua Arisan (koordinator arisan) selanjutnya.

Wakwaaww.... Ternyata nama saya yang keluar jadi ketua arisan bulan Desember. Huaaa... Padahal masih pendatang baru banget di KEB, masih anak kemarin sore pula, lalu jadi ketua arisan. Hehehe... Do'akan ya, semoga bulan depan acara Arisan Ilmunya berjalan seru dan lancar _/\_



Cantik-cantik dengan dresscode merah. Saya gagal ber-dresscode :))
Sumber


Sampai ketemu di Arisan Ilmu berikutnya...^_^

7 komentar:

  1. wah seru banget, slamat jadi ketua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih... semoga bisa jadi ketua arisan yang baik :)

      Hapus
  2. Pas kemaren ga sempet kenalan, kenalan disini aja deh yaaa hehe.. aku yang kemaren dateng juga di Arisan Ilmu.
    Yeaay kepilih tadi ketuaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaii mak Cichaaa... ayok daftar lagi arisan kedua :)

      Hapus
  3. seru bangett,sayang jauh...sukses ya mak untuk bulan desember^^
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mak... Doakan semoga Arisan Ilmu bisa mlipir ke kota-kota lain juga, mengingat anggota KEB juga tersebar dimana-mana ;)

      Hapus