Sabtu, 14 Februari 2015

Hati-Hati Bawa Cowok ke Mall, Jangan Sampai Begini

Malam itu saya berniat mencari cemilan pizza promo di sebuah mall di pusat kota Bekasi. Lumayan gaes, satu pan pizza small hanya lima belas ribu. Lima puluh ribu bisa dapat tiga pan, bukan? Hahahaha cewek perhitungan.

Sambil berjalan santai di mall menuju toko pizza, tiba-tiba bertemu sosok-sosok wajah yang tidak asing lagi. Mereka adalah senior saya di kampus. Karena kami semua sama-sama sudah lulus, interaksi yang mungkin terjadi pun hanya melalui media sosial. Selebihnya, kami tidak pernah bertemu setiap hari seperti saat kuliah dulu.



Wah... sapa dulu ah...

Saya pun bersiap memberikan senyum manis dan sapaan ceria. "Haii kaaak..."


"Widy, kamu ganti cowok lagi?"

Saya menoleh ke belakang, berusaha mengingat siapa yang saya ajak ke mall.


"Ini adik aku, kaaak..."

Mungkin senior saya itu memang orang ke sekian yang bilang saya & Umar seperti orang pacaran. Mungkin ada beberapa hal yang membuat orang lain menyangka seperti itu :

1. Wajah kami tidak mirip
2. Umar tinggi, saya bogel
3. Umar kuliah di luar kota, pulang ke rumah pas liburan semester, jadi jarang foto bareng saya


Umar & Widy (Januari 2013, saat saya masih menggumpal, belum sukses diet)
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Ada suatu ketidakadilan pertumbuhan yang terjadi antara pria dan wanita, yaitu dimana saat pria tumbuh menjulang ke atas, wanita malah tumbuh melebar ke samping. Hehehe... Padahal waktu kecil, ya Umar lebih kecil dari saya sih! Tetapi entah mengapa saat dewasa, saya malah jadi yang paling pendek diantara adik-adik saya. Gak apa-apa ya, biar awet muda :D


Widy dan Umar waktu kecil, kami hanya selisih 3 tahun usianya
Sumber : Dokumentasi Ibu Negara

Lain kali memang harus hati-hati bawa cowok ke mall, deh... Kalau jalan sama adik / sepupu dikira pacaran, nanti bisa-bisa saya di-cap player. Malu sama umur deh, kalau di-cap begitu hehehe...

Happy Weekend, gaes...

28 komentar :

  1. Sy prnh begini jg mbak. Tp kebalik,. Kami dikira abang sm adek pdhl kami adlah sepasang kekasih..aseeegg

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah.. kalau begitu tandanya jodoh maakk (y)

      Hapus
  2. hahahaha ia mak, kadang begitu. Saya malah beda, sering keluar dengan pasangan selalu kalau yang pertama dianggap kakak, kembaran, saudara lah..saya paling jawab cuma ia

    BalasHapus
    Balasan
    1. mwehehehe iya yaa... sering banget lihat mak, justru yang udah suami istri malah jadi kelihatan 'adik kakak'. entah mengapa begitu yaaa.... padahal baru ketemu aja pas gede :D

      Hapus
  3. eeee sama dg aku. Adikku cowok, sekarang aku sepundaknya saja, padahal aku termasuk sdh tinggi. Anak2ku cewek semua, tapi sekarang si kakak kalah tinggi dengan adiknya. Mungkin kakak2 masih trial and error, trus adiknya adalah edisi yang telah disempurnakan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin aku juga masih trial & error mak, adikku tinggi2 semuaaa... hahahahaa :D

      Hapus
  4. Lain kali sama saya saja, paling para cowok bilang Widi jalan sama ngkongnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha bisa aja nih mas dian kelana. salam kenall ^_^

      Hapus
  5. alhamdulillah blom pernah kejadian mbak..
    namun dulu kalo saya sama suami ke mall atau jalan2, suka risih diliatin orang, mungkin dikira kami pacaran (perasaan kami sendiri kalo ini), sampe2 saya dan suami pingin bikin kaos yg bertuliskan "ini istri saya" & "ini suami saya" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, malah disu'udzonin pacaran yaa.. padahal udah nikah :D

      Hapus
  6. hahaha.. dikira pacaran teruss
    lain kali sama bapak aja kalau ke mall

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sama bapak, nanti dikira om-om jalan sama mahasiswa lagi. lebih berabe mak kayaknya :D

      Hapus
  7. Hahaha emang ga enak banget kalaudibilang "cowoknya ganti lagii?"Seolah olahhh -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. seolah-olaahh..... *kemudian sinyal menghilang* :))

      Hapus
  8. Balasan
    1. ssssttt... jangan keras2 mak, nanti calon suwamik baca berabe hehehehe :D

      Hapus
  9. lah, kalo jalannya sambil gandengan gitu siapa juga yang enggak mikir enggak pacaran -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh gimana yaa :( saya terbiasa merangkul adek kalau lagi jalan-jalan di mall..

      Hapus
    2. ya itu terserah kamu. kalo aku sih enggak. mau guling-guling kek, mau ngesot kek biarin aja. tapi seingatku, aku enggak pernah jalan berdua sama adekku, kalau jalan-jalan sekeluarga sih sering.

      btw, lihat fotonya sebenarnya kelihatan itu adekmu karena terlihat lebih muda. kecuali kalo teman-temanmu ngira kamu bawa berondong. hehehe :)

      Hapus
    3. ahahaha kok bitchy -_-"

      Hapus
  10. Hahaha... untung gak jalan ma cowonya. G mana kalau jalan ma cowonya trus di tanya kaya gitu. Bisa-bisa perang dunia bakalan terjadi.

    Ijin nitip, masih pemula
    http://arsitekantara.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii salam kenal :)

      Sepertinya mungkin terjadi nih, soalnya pasanganku gak aku foto-foto/pajang di socmed, apalagi blog hehehe...

      Hapus
  11. Jadi inget pas adek cowokku berantem ama cewe nya gara2 dia ngeliat aku jalan ma si adek ;p... Maklum aja umur kita beda 7 thn dan aku lama di luar...jd ga begitu dikenal ama teemn2 adekku ;p... Plus lagi, susah sih kalo punya wajah awet muda wkwkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh anugerah banget padahal punya wajah yang lebih muda, hehehe.... Mungkin karena belum dikenalin ke pacar adiknya, jadi salah paham deh hihihi :)

      Hapus