Selasa, 28 April 2015

Nescafe Dolce Gusto, Bekal Wanita Karir & Istri Idaman


Mesin Kopi Dolce Gusto Genio. Mirip penguin ya :D
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Memulai jadi wanita karir yang punya sampingan usaha undangan memang gak mudah. Pagi sampai sore, harus ada di kantor. Istirahat dan mandi, kemudian lanjut mengurus usaha percetakan undangan di malam hari. Alhamdulillah sekarang sudah punya mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di rumah, jadi punya tambahan energi 'melek' deh!




Si Penguin Ajaib, Mesin Kopi Dolce Gusto

Beberapa waktu lalu saya sempat melihat pameran mesin kopi Dolce Gusto di sebuah mall, dan sempat mencoba juga membuat kopi sendiri dengan mesin tersebut. Sampai di rumah kepikiran aja gitu, jadi kepingin punya. Hehehe... Akhirnya saya beli mesin kopi Dolce Gusto di Lazada, mumpung lagi ada diskon gitu. Lumayan... *teteup*

Saya jatuh hati kepada mesin kopi berbentuk seperti penguin ini, namanya Genio. Bentuknya tidak terlalu besar, cukup imut buat ditaruh di meja makan. Saya jatuh hati dengan warna silvernya, jadi terlihat kayak robot gitu sih! Hehehe. 

  
Serunya Si Penguin ini, kita bisa jadi bartender ala-ala dalam sekejap. Tinggal masukkan kapsul Nescafe Dolce Gusto, pencet, keluar deh kopinya. Apalagi tanpa diaduk kopinya sudah bisa membentuk lapisan sendiri. Proses pembuatan kopinya cepat banget, paling cuma semenit. Alamaaak, ajaib!

Coffee is coming!
Sumber : Dokumentasi pribadi

Saya bersyukur sekali memiliki mesin ini, soalnya saya bisa bikin kopi yang enak buat pamer ke calon suami sama orang tua hahaha.. Maklum, anak gadis kekinian. Selain bisa menyenangkan dan mengesankan orang lain, Nescafe Dolce Gusto juga dapat menjadi reward untuk diri saya sendiri. Setelah lelah seharian beraktivitas, duh seharian banget malah, saya butuh sesuatu yang bisa menyenangkan diri sendiri. Tetapi siapa coba yang mau buatin kopi enak kalau pulang kerja, kalau bukan si penguin unyu ini. 

Satu hal yang paling bikin saya berkesan dari mesin kopi ini adalah air panas yang dihasilkannya  bisa panas merata. Bayangin aja, saya cuma taruh air biasa di dalam tanki air mesin kopi. Saat saya pencet start, airnya bisa langsung panas dan emang panasnya pas banget buat bikin kopi. Beda sama air dispenser yang kadang panasnya gak merata atau harus menunggu beberapa saat dulu supaya suhu air panasnya oke. Kalau mau jadi minuman dingin, tinggal tambah es batu, deh!

Pelepas dahaga, penambah semangat!
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Nescafe Dolce Gusto, Ngopi Gaya Baru

Mesin kopi ini memang pas banget jadi bekal wanita karir & (calon) istri idaman. Happy rasanya bisa membuat kopi sendiri ala cafe yang berlapis-lapis gitu. Suami pasti nanti jadi tambah sayang ya, dibikinin kopi enak terus setiap hari. Hahaha... Buatnya juga gak pakai ribet, hanya semenit. Gak perlu rebus-rebus air, gak pakai nunggu, gak pakai ribet. Bisa langsung mengerjakan pekerjaan lainnya deh!

Meskipun judulnya mesin kopi, Nescafe Dolce Gusto gak hanya menyediakan kopi kok. Varian rasanya banyak buanget, mulai dari kopi segahar Espresso Intenso sampai Nestea Peach. Saya sendiri paling suka varian Chococino, doyan banget sampai gak berasa minumnya tau-tau sudah habis. Akhirnya saya stok banyak yang Chococino-nya. Hehehe... Kalau ibunda saya, sukanya Cappucino.

Kapsul Nescafe Dolce Gusto Chococino
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Sayangnya varian Chococino kesukaan saya ini agak sulit menapatkannya via online, kebanyakan yang dijual online itu kayak varian Cappucino, Espresso, sama Neste
a Peach. Padahal kan kepinginnya bisa beli online, berhubung rumah jauh ada di planet Bekasi. Semoga nanti kapsul Chococino-nya semakin banyak dijual lewat online. Aamiiin....

Kemarin juga sempat lihat di social media-nya Dolce Gusto kalau ada diskon dalam rangka Anniversary Dolce Gusto untuk pembelian beberapa jenis mesin kopi, kayak Circolo, Genio, dan Mini Me. Selain itu ada juga dua desain mesin yang unik, yang satu desainnya kayak pop art gitu. Lucuk. Enaknya, kalau beli mesin sudah dapat kapsul minumannya juga. Lebih hemat dan tinggal sruput deh di rumah :D

Diskon, diskon! Ada di Kelapa Gading juga, yeay!
Sumber : +dolcegustoid 


Keep goin' on with your activities and drink coffee... 

15 komentar :

  1. Saya juga hobi ngopi mak.. dan seringkali dikecewakan dengan rasa kopi instan. Belum pernah sih nyobain kopi pack bawaan Dolce Gusto ini, tapi mudah2an Nescafe banyak mengadakan demo dan promo agar masyarakat Indonesia bsa merasakan kehebatan Dolce Gusto ini secara langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beberapa minggu ini lagi ada demo mak, kemarin di senayan city, kayaknya sekarang lagi ada di mal kelapa gading deh..

      Hapus
  2. Balasan
    1. kalau ke pamerannya bisa nyoba gratisan mbak qiqiqiqi

      Hapus
  3. pengen nyobain, tapi harganya lumayan yak... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan juga hehehehe, tapi yg seri mini me kayaknya lumayan terjangkau

      Hapus
  4. waa perlu nabung dulu buat punya ini >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak, semangat nabungnya hehehehe

      Hapus
  5. Belinya masih harus online ya isinya? Aku gak terlalu suka kopi, kalo bisa bikin hot chocolate dan gampang dicari capsule nya bisa dipertimbangkan untuk beli. Hehehehe.

    Thanks ya sudah sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli isinya bisa juga di pop up cafe Dolce Gusto di Lotte Shopping Avenue, tapi jauh menurut aku mah (secara rumahku di bekasi, kantorku di jaktim). Aaaakkkkk..... mending aku beli online aja lah hehehe

      Hapus
  6. Mbak mbak numpang jual dolce gustoku boleh? Mini me nih.. Baru belum dipake. Ada capsule 6biji jugak. 1juta aja :" Kali aja ada yg mau bisa hubungin 085731337088. Cuma ada 1. Kumplit. Garansi buku kardus plastikplastiknya komplit ada semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo yang mau beli Dolce Gusto nihh ^^^

      Hapus
  7. Pengen punya juga nih wid mesin dolce gusdo gini, asyik kayanya kalo mau kopi ala kafe g kudu ke sta*b*k kan ya...tinggal buat sendiri deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gak perlu ribet dandan dulu kalau mau ngopi ala kafe ya mbaa hehehehe

      Hapus