Senin, 13 Juli 2015

Belanja Serba Muslim, Serba Ada di Muslimarket

Hadiah dari dream.co.id, ssttt itu tas sajadah sama hijabnya dari Muslimarket
Sumber : Instagram Pribadi


Senangnya di pertengahan Juni lalu saya dinobatkan menjadi pemenang Juara 1 review kegiatan 'Cantik Bareng Dream'. Hadiahnya banyak banget lagi, gak nyesel deh ikutan acara Dream.co.id. Hehehe.. Salah satu hadiah yang saya suka banget banget itu dari Muslimarket.com. Saya mendapat sebuah goodie bag besar yang isinya sampai keluar-keluar, ada tas, 2 pcs hijab (pashmina dan square), juga sebuah sajadah orthopedi. Huaaa.. Senangnya! Terima kasih, Muslimarket :*




Apa sih, Muslimarket itu?
Sekarang kan, lagi tren belanja online. Nah, Muslimarket juga merupakan e-commerce atau tempat belanja online! Tapi ini beda lho, soalnya Muslimarket mendukung desainer atau pedagang muslim di Indonesia dan ngumpulin semuanya di satu wadah online. Ini konsepnya oke banget sih, menurut saya. Soalnya bisa mewujudkan pemerataan ekonomi ummat *tsah. Eh tapi serius, lho! Pemerataan ekonomi ummat itu penting. Jadi kalau kaya gak kaya sendirian, semuanya bisa merasakan. Itulah Islam :)

Tampilan web Muslimarket.com

Udah gitu di Muslimarket semuanya ada, dari baju atasan sampai bawahan untuk pria dan wanita, aksesoris, hijab, mukena, tas, alat ibadah, sepatu, produk kecantikan halal, dan lainnya. Semua kebutuhan muslimin dan muslimah ada di sini.


Tambah Heitz Kongkow dengan Ciciero Bags
Berhubung salah satu cita-cita saya adalah jadi sosialita hahahaha, jadi kebutuhan penampilan harus terpenuhi ya. Gaya banget kalimat saya barusan, abaikan aja ya, anggap aja iseng. Kebetulan banget dapat tas dari Ciciero Bags. Gak tanggung-tanggung nih Muslimarket ngasih hadiahnya, Ciciero Bags kan #1 tas branded online di Indonesia. Merk asli Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 2008, dan desain produknya eksklusif untuk wanita. Pas banget buat sosialita amatir kayak saya, hem...

Saya dapat tote bag yang bisa berfungsi ganda sebagai shoulder bag. Warnanya peach pastel dan ada glitter-nya, tambah manis dan elegan kelihatannya. Love it!

Tas dari Ciciero Bags
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Ternyata bahan tas Ciciero emang gak sembarangan, kulit tasnya pun terlihat sekali kualitas premium. Bahannya tebal dan kokoh. Resleting-nya juga. Satu lagi yang saya suka, tas ini kantongnya banyak tetapi gak kelihatan gendut kalau di pakai.

Bahan resleting dan pengait tasnya emang oke
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Setiap hangout sama teman-teman pasti ada yang nanya, "Widy, tasnya lucu deh, beli di mana?". Jadi serasa tambah heitz kalau pakai tas ini. Padahal saya kan, anaknya gak ngerti fashion. Hehehe...


Akhirnya Punya Sajadah Orthopedi
Satu lagi hadiah kesukaan saya dari Muslimarket.com, yaitu sajadah orthopedi dari Sajda Mats. Pas awal pakai, kok rasanya kayak lagi yoga ya? Hehehe... Iya, bahan sajadah ini memang seperti matras yoga, tetapi yang ini lebih lembut (tutul-tutulnya gak bikin geli gitu).


Detil bahan sajadah orthopedi, Sajda Mats
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Asyik banget punya sajadah ini. Selain sholatnya jadi nyaman karena alasnya empuk, Sajda Mats juga gampang digulung dan disimpan. Ada pengaitnya gitu yang bisa juga dibawa seperti ransel. Praktis nih, kalau dibawa ke mana-mana.

Warna Blue Zamzam-nya cantik ya
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Ibunda saya juga suka pakai sajadah ini, karena kata beliau enak buat duduk berlama-lama setelah sholat. Selain nyaman, sajadah ini juga gampang dibersihkan. Saat dipakai sholat, sajadah ini akan mengikuti bentuk badan/pijakan kita, jadi jangan heran kalau ada ciplakan bekas tangan, lutul, atau kaki di sajadah. Namun, setelah dipakai, bentuknya akan segera kembali seperti semula.



Terima kasih Muslimarket, hadiah-hadiahnya sangat bermanfaat dan saya suka. Oh iya, barusan lihat-lihat web Muslimarket ada koleksi BIA-nya Zaskia Adya Mecca lagi diskon. Seperti biasa, koleksi rok celananya Zaskia selalu lucu-lucu. Hemm.... *cek saldo THR*

4 komentar :

  1. jadii juga lebaraaan ..hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya nih punya baju tas sejadah sama hijab baruuu :D

      Hapus
  2. naksir sama tasnya. iya beneran lucu deh. mupeeennngg!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'eh kece banget mba.. karena emang kualitas & desainnya ciciero emang oke

      Hapus