Selasa, 24 Mei 2016

Tampil Stylish dengan Desain Gamis Cape untuk Pesta dan Lebaran

Standard
Memakai busana muslimah yang sesuai dengan karakter setiap pemakainya akan membuat setiap wanita muslimah semakin percaya diri dan termotivasi dalam menjalankan aktifitas dan kegiatan-kegiatan yang dihadapinya. Trend fashion busana muslimah masa kini, terlihat semakin stylish dan modis berkat dari tangan-tangan kreatif para desainer yang sangat berbakat dibidangnya tersebut. bahkan busana muslimah seperti gamis yang tadinya hanya digunakan untuk acara kegamaan saja, saat ini beragam model dan desain terbaru pada gamis yang penggunaannya sudah lebih leluasa untuk beragam acara formal, semi formal dan acara santai. Model baju gamis pesta dan lebaran pun semakin beragam dan bisa anda pilih, sehingga tampil modis dengan gamis akan anda dapatkan.

Gamis Cape untuk Pesta dan Lebaran
Foto : Instagram @hijup 

Anda bisa memapupadankan busana muslimah gamis atau gamis dengan model gaun pesta dengan luaran busana muslimah lain seperti rompi, cape, blazer dan lainnya. terutama penambahan salah satu luaran busana muslimah yaitu cape, dapat membuat tampilan anda terlihat elegan, berkelas dan menawan, karena desain cape yang dibuat tanpa lengan dan dipakai pada bagian bahu apabila dipadukan dengan busana muslimah gamis atau gaun pesta yang simpel dan sederhana pun akan tetap terlihat mewah dan berkelas jika anda menghadiri berbagai acara pesta saat lebaran. Selain melindungi tubuh dari cuaca dingin saat pesta diadakan di luar ruangan atau di ruangan yang ber AC, penggunaan cape pada gamis yang anda kenakan dapat memiliki kesan kesesuaian dengan acara yang dihadiri. Karena jenis busana cape ini didesain menarik, unik dan berkualitas sehingga terlihat mewah saat dikenakan dengan beragam busana muslim termasuk busana hijab.

Gamis cape dengan warna elegan dan simpel
Foto : Instagram @hijup
Inspirasi gamis cape untuk hari raya dan pesta
Foto : Instagram @hijup 

Desain gamis untuk pesta dan lebaran sekarang ini, banyak yang menampilkannya dengan desain yang berbeda yaitu desain elegan dan mewah menyerupai desain dan model gaun, namun tetap pada koridor syariat dengan tetap memiliki model baju yang longgar, sehingga cocok untuk dikenakan oleh para wanita muslimah. bagi anda yang ingin menjadikan busana cape sebagai busana yang dapat mempercantik tampilan gamis untuk pesta dan lebaran ini, bisa memilihnya melalui koleksi cape dan padu padan gamis serta gaun dengan cape di hijup.com sebagai online shop busana muslimah berkualitas.


9 komentar:

  1. Pakai cape memang bikin penampilan beda ya, elegan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bonusnya pakai cape adalah menutupi lengan besar/bahu lebar qiqiqiqi

      Hapus
  2. GMisnya elegan ya, terlihat mewah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi kepingin punya.... :(

      Hapus
  3. Gamisnya kece tuh mba, jadi mupeng banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat lebaran cakeup mba... palagi buat badan kita yg membuntal gini hahahaha

      Hapus
  4. Shinta langsung ngebayangin menggunakan gamis capenya Mbak

    BalasHapus
  5. Gamis capenya bagus2 ya, simple tapi tetap elegan :)

    BalasHapus
  6. boleh di coba itu baju gamisnya, untuk menambah koleksi mbak hee

    BalasHapus