Friday, October 19, 2018

Undanganonline.ku , Bikin Undangan Online Cuma 35 Ribuan

Tren undangan pernikahan masa kini pun tak luput dari berbagai perkembangan seiring modernnya zaman. Kalau dahulu undangan pernikahan terbatas hanya sekedar undangan cetak, jaman now muncul lah undangan online. Yaps, undangan yang bisa dikirim melalui berbagai media pesan elektronik seperti email atau chat.

Saat saya menikah tahun 2016 lalu, undangan online belum begitu dikenal luas. Biasanya hanya sekedar memfotokan/mengirim hasil scan undangan cetak lalu dikirimkan ke kerabat yang tidak bisa dijangkau dengan jarak. Malah ada juga beberapa undangan yang saya kirim melalui pos. Bayangkan berapa biayanya dan waktu yang dibutuhkan ya :( Saat itu akhirnya saya berinisiatif membuat undangan online dengan kemampuan desain grafis yang pas-pasan. Yang penting ada, bisa cepat sampai undangannya (langsung sampai malah), dan kita bisa tahu langsung respon dari teman yang diundang. Sekaligus sambung silaturahmi jika sudah lama tidak berkabar.

Jasa Pembuatan Undangan Online


Undanganonline.ku , Jasa Pembuatan Undangan Online Tanpa Ribet

Eiitss... Sekarang para calon pengantin gak perlu galau lagi. Gak perlu sedih lagi kalau gak punya kemampuan desain grafis atau yang skill-nya pas pasan kayak saya :D Sekarang sudah ada jasa pembuatan undangan online. Tinggal pilih mau model yang mana (atau request model keinginan sendiri juga bisa), lalu voilaaa.... Jadi deh! Sudah siap kirim.

Instagram @undanganonline.ku adalah pengembangan dari undanganbekasi.com , usaha yang kami rintis sejak 2014. Memasuki tahun ketiga, kami mencoba memenuhi kebutuhan konsumen atas undangan multimedia yang tidak tercetak. Undanganonline.ku menyediakan undangan dalam bentuk gambar (static invitation) dan video (video invitation). Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu mulai dari 35 ribu rupiah untuk static invitation dengan model yang sudah tersedia di Instagram. Untuk undangan video harganya mulai 180 ribu rupiah, ada juga paket undangan gambar + video lho! Pasti sangat memorable untuk para calon pengantin.


Kelebihan Menggunakan Undangan Online

Dalam penyelenggaraan pernikahan, sebenarnya kita tetap membutuhkan undangan tercetak. Undangan cetak bisa kita berikan ke tetangga terdekat, saudara, kerabat, rekan kerja, jaringan, dan lainnya yang masih bisa terjangkau dengan jarak. Undangan cetak jaman now pun harganya bervariasi, ada yang mulai seribu rupiah. Gak percaya? Cek aja di sini.


1. Menjangkau Tamu Undangan yang Jauh

Namun terkadang ada juga tamu undangan yang tidak bisa kita jangkau dengan jarak, ataupun mobilitas mereka yang tinggi, misalnya sering ke luar kota. Khawatir kalau kita kirim, undangan kita malah tidak sampai. Hiks.. Bisa-bisa acara pernikahannya sudah lewat, baru dibaca lagi undangannya.

2. Menghemat Biaya Transportasi / Pengiriman Undangan

Bayangkan jika undangan untuk tamu yang jauh kita kirimkan dengan ekspedisi, berapa jumlah ongkos kirim yang harus kita bayarkan? Bayangkan juga jika kita harus mengantar undangan satu per satu, berapa biaya transportasi yang harus disiapkan? Belum waktu pengantarannya, apakah kita harus ambil cuti kerja? Wah, makan waktu dan biaya banget kan? 

3. Menghemat Budget Pemesanan Undangan

Misalnya calon pengantin hendak memesan 800 undangan. Mungkin bisa diperhitungkan kembali berapa orang yang harus tetap menggunakan undangan tercetak, berapa orang yang bisa dikirimkan undangan online. Tentu ini akan sangat memangkan budget, karena kita tidak perlu membayar berkali-kali untuk mengirimkan undangan online. Cukup sekali bayar, bisa kita kirim ke berapapun banyak tamu yang kita mau.

4. Desain Menarik dan Bisa Menyesuaikan Permintaan

Kamu gak jago desain? Sama dong :D
Tapi tenang aja, karena undanganonline,ku memiliki desain grafis berpengalaman yang siap menerima curhatan keinginan desain undangan kamu. Mau disesuaikan dengan tema acara? Bisa. Mau ngikutin konsep desain catchy yang kamu temui di internet? Bisa. Mau pakai siluet wajah kita sendiri? Bisa. Mau pakai karikatur baju adat tertentu? Bisa. Pokoknya coba diskusikan keinginan kita ke desainer grafisnya dulu aja. 

Jika sudah jadi, undangan online pun akan dikirim dengan resolusi tinggi namun tetap tidak pecah saat dikirim. Untuk video, undangan dikirimkan dengan format yang mudah diputar baik di gadget maupun komputer. Selain itu, bonus disediakan caption (jadi gak ujug-ujug kirim undangan tanpa kata-kata pengantar ya hehehe).

5. Kemudahan Akses Lokasi

Selain disediakan caption, @undanganonline.ku juga menyediakan custom link lokasi secara cuma-cuma. Mau pakai QR code? Bisa juga. Namun sepertinya lebih efektif kalau pakai link lokasi ya. Tinggal klik, langsung terbuka lokasi acara kita di Maps. Sungguh memudahkan untuk para tamu undangan yang belum familiar dengan wilayah lokasi acara kita. Mereka bisa dengan mudah mengikuti petunjuk arahan yang ada di Maps.


Tertarik untuk memesan?
Kamu bisa kepoin akun berikut @undanganonline.ku
atau Whatsapp ke bit.ly/undanganonlineku 
0895-3311-32033
Pricelist lengkap bisa DM langsung ke Instagram ya :)


Catatan :
Undangan online ini bisa juga untuk pertunangan, ulang tahun, aqiqah, acara komunitas dan lainnya.

No comments :

Post a Comment