Sunday, February 24, 2019

Jasmine Creatives, Rekomendasi Dekorasi Lamaran Rustic di Jabodetabek

Tren dekorasi pernikahan rustic memang menarik sekali diikuti. Jika sebelumnya tren dekorasi dengan paper flower menjadi primadona, tahun ini tren dekorasi rustic lebih diminati. Perpaduan warna natural nan simpel dan elegan menjadi daya tarik tersendiri dari dekorasi rustic. Biasanya elemen kayu, lampu, dan kain putih turut menghiasi dekorasi dengan tema rustic.

Jasmine Creative, salah satu vendor penyedia dekorasi untuk berbagai keperluan acara seperti lamaran (engagement), akad nikah, ulang tahun, aqiqah, dan lainnya, juga memahami tren dan kebutuhan pasar saat ini. Jasmine Creative menyediakan berbagai dekorasi rustic untuk wilayah Jabodetabek dengan penawaran harga yang menarik. Mulai dari satu jutaan, pelanggan sudah bisa memilih berbagai jenis desain dekorasi rustic yang cantik, lho! Seperti apa sih, desain dekorasinya? Yuk, simak di bawah ini!

Rekomendasi Vendor Dekorasi Lamaran Rustic
Foto : Instagram @jasminecreatives



Paket Simple, Dekorasi Lamaran di Bawah 1,5 juta-an

Jasmine Creative menyediakan paket dekorasi simple dengan budget mulai dari Rp 1.250.000. Dekorasi rustic menggunakan kain putih, lampu-lampu yang menggantung, dan daun hijau yang menjalar menciptakan kesan fresh. Dekorasi ini cocok untuk acara di rumah atau ruangan yang tidak terlalu luas, sehingga tidak menimbulkan kesan ruangan 'terlalu penuh' dan sumpek.

Contoh dekorasi simple
Foto : Instagram @jasminecreatives

Paket Classic, Kisaran Harga 1,5- 2 juta-an

Kalau kamu suka dekorasi rustic menggunakan dinding kayu, paket classic bisa menjadi pilihan yang oke. Selain dinding kayu, Jasmine Creatives juga menyediakan dekorasi classic menggunakan dinding daun dengan hiasan bunga di bagian atasnya yang cantik. Kamu juga bisa memilih dekorasi paket classic dengan tirai putih dan hiasan bunga yang menggantung. Super cantik!!

Contoh dekorasi classic
Foto : Instagram @jasminecreatives

Paket Premium, Dekorasi beserta Meja Akad atau Kursi

Jika kamu dan pasangan memilih opsi acara lamaran dengan konsep duduk berhadapan, kamu bisa memilih paket dekorasi premium ini, karena selain dekorasi pelaminan/backdrop juga sudah tersedia 50 kursi yang diletakkan berhadapan untuk kedua keluarga. Selain acara lamaran, kamu juga bisa pesan dekorasi Jasmine Creatives untuk akad nikah lho! Jasmine Creatives menyediakan dekorasi akad nikah lengkap dengan meja akadnya.

Contoh dekorasi lengkap dengan kursi
Foto : Instagram @jasminecreatives

Mau anggaran acara kamu lebih simpel dan hemat? Pilih paket ini!

Salah satu trik dalam menghemat anggaran acara adalah mencari paketan vendor di satu tempat. Jadi usahakan kamu dapat beberapa keperluan dalam satu vendor. Misalnya mengambil paket dekorasi, make up, dan foto/video. Selain menghemat anggaran, kamu juga akan menghemat waktu untuk mencari vendor kesana-kemari. Kamu juga bisa mempermudah koordinasi antar-vendor jika mereka sudah terbiasa bekerja sama. Mudahnya, kamu tinggal koordinasi ke penanggung jawab vendor, tanpa harus memberikan arahan ke satu per satu orang dekor, make-up, dan foto.

Jasmine Creatives juga cermat dalam melihat kebutuhan pelanggan saat ini dengan menyediakan berbagai paket dekorasi, make up/hair do, dan fotografi juga video dokumentasi. Tinggal pilih deh, mau ambil paket mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan konsep acara kamu.





Beberapa contoh paket dekorasi, dokumentasi, dan make up
Foto : Instagram @jasminecreatives
Daftar harga dekorasi rustic Jasmine Creatives
Foto : Instagram @jasminecreatives


Eits jangan lupa juga follow @jasminecreatives untuk tahu informasi dan promo terbaru, siapa tahu bisa dapat harga diskon. Lumayan banget kan, untuk penghematan di hari spesial kamu. Selamat mencari vendor terbaikmu, gaes :)

2 comments :

  1. Replies
    1. iya betul, dekorasi gak berlebihan begini malah bikin kesan elegan ya mba

      Delete