Rabu, 08 Maret 2017

Ketagihan Nonton Webseries SORE, Istri dari Masa Depan

Standard
Me Time saya sekarang jadi supermahal. Gimana gak mahal, masih punya bayi umur 2 bulan, masih kerja freelance, dan masih jualan undangan. Hehehe.. Jadi super-duper-lebih sibuk dibanding saat hamil. Sebenarnya saya sama seperti working mom, bedanya selalu bisa nengokin anak kapanpun dan selalu ada terus saat bayinya rewel (kayak sekarang, heugh!).

Berhubung sang bayik lagi jalan-jalan sore sama pengasuhnya, jadi Bundanya bisa curi waktu sebentar buat nulis blog. Beneran deh, dari kemarin pengen banget nulis tentang webseries ini. Nontonnya juga colong-colongan pas anak bobok siang, atau tengah malem pas pumping. Sumfe, niat ya =))

Sore, Istri dari Masa Depan
Foto : Instagram @tropicanaslim

Saya memang pecinta film drama, serial kadang-kadang. Kebanyakan drama barat, kayak He's Just Not That Into You (yang diputer sampai sekian kalinya), Forrest Gump (apalagi), dan lain-lain. Kalau drama Indonesia paling suka banget Rectoverso. Dan lagi, kalau saya suka filmnya, saya akan selalu senang nonton meskipun sudah pernah nonton berkali-kali sebelumnya. Anaknya setia ya, huahahaha...

Naaaah, beberapa minggu belakangan ini saya nonton webseries SORE. Ini emang webseries buatan Tropicana Slim sih, untuk mempromosikan produk Stevia. Tapi percaya deh, meskipun saya pernah jadi anak Nutrifood, postingan ini bener-bener mau berbagi tentang webseriesnya. Jadi bukan tulisan yang disponsorin ya hehehe :p

Awalnya nonton ini karena penasaran sama teaser-nya yang di-share sama temen Nutrifood. Lah, gimana enggak? Yang main Tika Bravani sama Dion Wiyoko. Okeh, keduanya saya suka. Kayaknya bagus ni, filmnya. Tapi ya, namanya ibu-ibu menyusui yak, banyak lupa! Saya baru ngikutin webseries saat udah episode 4. HUAHAHAH KEMANA AJA BUUUU????

Gawatnya, setelah saya marathon episode 1-4, saya jadi gak sabar nunggu hari Rabu. Webseriesnya upload di channel Youtube Tropicana Slim tiap hari Rabu. Greget nunggunya. Hiks... DAKU TERACUNI!


SORE, Istri dari Masa Depan

Ceritanya, kokoh Dion ni tinggal di Itali. Gak tau Itali sebelah mana, pokoknya pemandangannya bagus. Hehe... Gaya hidupnya jelek banget, kayak makan junk food, ngerokok, minum miras, jarang olahraga, gak mandi (kayaknya, tapi tetep ganteng kok.. oke cus lanjut). Nah, tiba-tiba ia kedatangan seorang perempuan bernama Sore (Tika Bravani) di flatnya yang bilang 'aku istri dari masa depan'.

Kalau gue kedatangan cowok yang tau-tau masuk ke flat dan ngaku suami masa depan mah bakal gue usir hahahaha :p

Perjuangan Sore juga gak mudah agar koh Dion bisa menerima kehadirannya. Sore hadir di kehidupan masa lalu suaminya agar bisa mengubah gaya hidupnya jadi lebih sehat. 


Di episode 6, karena koh Dion susah diingatkan untuk tidak kerja larut malam, Sore sambil nangis bilang "Jangan buat aku terlalu sayang sama kamu tapi kamu meninggal duluan" :(

Sampai episode 7 saya tonton barusan masih belum jelas apakah koh Dion bisa berubah jadi lebih sehat dan apakah Sore bisa kembali ke waktu semula tanpa konsekuensi yang mengancam nyawanya karena sudah melakukan time travelling.

Can't wait to the next Wednesday
Foto : Instagram @tropicanaslim


Yang jelas webseries ini masih seru banget diikutin. Liat aja komen-komennya di Youtube bikin ngakak plus ngarep hahaha. Selain alur cerita yang bagus, webseriesnya juga didukung dengan kualitas gambar yang ciamik. Serasa nonton film mahal. Ntaps (y)

Mbaiklah, selamat menunggu Rabu berikutnya!
#GakSabar

11 komentar:

  1. Aaah aku jd ikutan kepo td trus nyri di youtube & skrg aki jg jth cnta sama serial ini. Hihihi

    BalasHapus
  2. Yah aku teracuni juga pengen nontonnn...arkkkkk

    BalasHapus
  3. hihihi.... saya taunya film ini dari acara Mati Penasaran,
    kretif bgt ya mbak brand-nya bikin acara :) yg sekaligus menghibur gt....

    BalasHapus
  4. Waah di youtube yaa, pengen nonton ah pas bocah pada tidur >.<

    BalasHapus
  5. Aku malah baru tau ini hihi, boleh ah nanti di cek2 :)

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah nonton dan baru tau ada webseries, mba. Hihi. Asyik ah aku mau mencoba :)

    BalasHapus
  7. Baru tau ada webseries, ntr kepoin jg ah hehe TFS

    BalasHapus
  8. Aku salah fokus.

    Aku baru tau Widy udah nikah, hamil, dan sekarang baru melahirkan. Waaaah. Congrats yaaa. :)

    BalasHapus
  9. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    “Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/

    BalasHapus