Saturday, November 8, 2014

Cetak Undangan Pernikahan Murah di Bekasi

Undangan pernikahan memang menjadi 'must item' yang mendapat perhatian lebih walaupun hanya perintilan kecil. Bagaimana tidak, undangan yang bagus juga akan membuat kesan 'pantas' bagi mempelai atau keluarga yang mengundangnya.

Tetapi ada juga sebagian yang beranggapan 'buat apa bikin undangan bagus-bagus, toh nanti akan dibuang juga.. lebih baik souvenirnya yang bagus'. Benar juga sih, tetapi apa salahnya kan kalau bisa buat undangan dan souvenir yang bagus?

Takut harga undangan mahal? Yah... Kalau di Bekasi sih, gak usah takut. Secara di Kota Bekasi ada kawasan pusat percetakan lengkap dan harga bersaing. Otomatis, kalau mau pesan undangan di Kota Bekasi pun bisa jadi harganya lebih murah (asal pintar-pintar pilih tempat cetaknya ya... hehehe).

Memang sih, makan waktu buat ngiterin kawasan stasiun Bekasi (pusat percetakan). Belum lagi kalau harganya dimainkan oleh percetakannya. Salah-salah, bukan dapat yang lebih murah malah lebih banyak dana yang keluar. Huft....



Bagi yang sibuk beraktivitas, pasti gak ada waktu buat keliling cari-cari percetakan. Berbekal pengalaman saya kerja di wilayah pusat percetakan Bekasi, saya bisa menerima pesanan undangan seperti ini. Karena pasangan saya juga bekerja di percetakan, otomatis ia tahu betul persaingan harga di sana dan cari barang yang kualitasnya oke. Enaknya, kita gak perlu capek keliling dari satu percetakan ke percetakan lain buat tanya harga. Boleh dicek untuk survei harga dan dibandingan dengan percetakan yang lain.

Sampelnya banyak dan bagus-bagus,  ada 40-an desain undangan. Dari undangan yang sederhana sampai mewah pun ada. Eits, sederhana juga gak asal-asalan dan terkesan murahan ya... Tetap cantik dan elegan ternyata.



Tetap canti dan elegan ya..
Foto : Pribadi


Mau yang mewah dengan ukuran besar, aksen emas, hard cover, dan bertekstur pun ada...






Untuk harga, undangannya ada yang mulai harga 1000 per-piece loh.. Seribu untuk satu undangan elegan. Waah... lumayan banget kan, bisa hemat budget pernikahan yang selangit hehehe... Saya sih, paling suka undangan yang biru ini. Ada hard covernya di bagian belakang, kalau gak salah yang ini harganya sekitar 3000-an sampai 4000-an.


Ini dia penampakan undangan lain yang saya iseng foto-fotoin, hehehe.....





Penampakan undangan yang lain
Foto : Pribadi

Kalau mau lihat desain-desain undangan beserta harganya, bisa klik http://undanganbekasi.com, terus tinggal WA ke 085883331505 atau BBM ke UNDBKS1 atau 528949FE. Nanti tahapannya akan diskusi dulu undangan yang dipilih dan disusun kata-kata dalam undangannya. Oh iya, undangan ini gak cuma untuk undangan pernikahan, tetapi bisa juga untuk undangan khitanan atau undangan acara perpisahan sekolah / prom night. Selamat berburu undangan! :)

14 comments :

  1. wahh murah ya ada yang mulai harga seribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga baru tahu seribu bisa cetak undangan hehehe... biasanya undangannya klo yg seribuan agak jadul gitu desainnya kan

      Delete
  2. bisa di share contact number nya Gan ?

    ReplyDelete
  3. Mbak minta gambar sama harganya ya...

    ReplyDelete
  4. Blognya bagus dan informatif... Semoga Sukses Selalu ya Mbak Widydarma..
    Salam Kenal

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Lokasinya di Kayuringin Jaya Bekasi Selatan. Untuk lebih detil silakan invite BBM-nya ya :)

      Pin BBM : UNDBKS1

      Delete