Saturday, January 9, 2021

Pengalaman Menggunakan Dr. Brown's Deluxe Warmer and Sterilizer

Kalau ngomongin soal perlengkapan bayi, duh.. pasti banyak banget deh yang kita kepengen punya. Namun yang namanya perlengkapan bayi jaman sekarang kan, harganya lumayan ya. Hehehe.. Prinsip saya, kalau beli perlengkapan bayi mending yang bagus sekalian supaya bisa kepakai sampai adiknya nanti (eeh..) hehehe. Di situ letak hematnya, bukan?

Gak cuma pilih produk dari produsen perlengkapan bayi yang terpercaya, kalau ada pilihan lebih hemat seperti menggabungkan dua fungsi alat pada satu produk, bukan kah itu hal yang bagus? Punya alat 2 in 1 dengan harga yang terjangkau juga merk bagus. Impian banget kan? Sama nih, aku baru tahu ada Dr. Brown's Deluxe Warmer and Sterilizer. Satu alat punya dua fungsi sebagai penghangat ASIP atau MPASI serta bisa melakukan sterilisasi. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Pengalaman menggunakan Dr. Brown's Deluxe Warmer and Sterilizer
Foto : Pribadi

Wednesday, October 21, 2020

Mau Mulai Pakai Skincare, Dari Mana Dulu Ya?

Siapa sih, yang gak mau perawatan? Siapa sih, yang gak mau pakai skincare? Apalagi lihat kulit orang-orang di Instagram kok cantik bin glowing en paripurna. Bagaimana caranya biar kulit bisa bagus begitu ya? Hehehe.. Seringkali niat kita kepingin glowing malah bikin bingung mau mulai pakai skincare dari mana? Beli apa dulu? Pakai yang mana dulu? 

Saya menemukan satu passion yang sebenarnya sudah lama, namun saya baru mulai menuliskannya di akun pribadi Instagram saya akhir-akhir ini, yaitu SKINCARE. Yaps! Saya mulai mengenal skincare sejak tahun 2014. Sebenarnya saya sudah pernah menuliskan beberapa pengalaman awal saya pakai skincare dan melakukan treatment saat wajah jerawatan. Namun setelah itu saya jarang nulis skincare lagi. Hehehe.. 

Tanpa disangka, setiap saya menulis tentang skincare, justru banyak mengundang interaksi dari teman-teman dan pengikut di Instagram. Saya jadi suka diajak diskusi soal skincare setiap hari. Ya ampun, setiap hari ada aja yang nanya. Hehehe.. Saya gak jago amat soal skincare sih, dan gak pakai skincare yang mahal-mahal banget juga. Tapi semoga, apa yang sudah saya alami dan rutin dilakukan, bisa menjadi wawasan baru bagi teman-teman soal per-skincare-an

Mulai Skincare dari Mana ya?
Desain : Widy Darma



Friday, October 2, 2020

Dermies Clear Me, Rangkaian Skincare untuk Kulit Berjerawat dengan Harga Terjangkau

Pernah gak sih, kalian jerawatan dan ngerasa bingung mau pakai skincare apa? Padahal pengen banget rasanya menghilangkan jerawat nakal ini. Huhuhu... Aku pernah banget. Pernah di masa jerawat yang benar-benar banyak sampai semuka-muka, belum lagi bekas jerawatnya yang hitam-hitam. Coba pakai ini, udah. Pakai itu, udah. Tapi gak ada perubahan signifikan, tetap jerawatan :)) 


Dermies Clear Me Series
Dokumentasi : Pribadi


Friday, September 18, 2020

Dear Para Ayah, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini Agar Ibu Lancar Menyusui

Dulu saya berpikir, hamil adalah tugas yang berat bagi seorang ibu. Ternyata dugaan saya salah, yang jauh lebih berat dibandingkan hamil 9 bulan adalah menyusui selama 2 tahun. Bagi saya, menyusui buah hati adalah momen yang membahagiakan, sekaligus penuh tantangan. Bagaimana kita bisa terus memenuhi kebutuhan ASI Bernutrisi untuk Ibu dan Bayi yang istimewa?


Yuk, support para Ibu agar Lancar Menyusui!

Friday, June 26, 2020

Nyobain Private Jacuzzi di Clove Garden Hotel Bandung

Menginap di kamar hotel yang menyediakan bath tub mungkin sudah banyak tersedia saat ini. Bagaimana kalau menginap di hotel yang menyediakan private jacuzzi di kamar? Apalagi dengan pemandangan bukit hijau Dago. Keren banget, deh! Pengalaman tak terlupakan saat menginap di Clove Garden Hotel, Bandung.

Ruangan Jacuzzi di Clove Garden Hotel Bandung
Foto : Clove Garden Hotel