Monday, February 22, 2021

Cara Membeli Kelas Kursus Online di Skill Academy

 Sejak kecil saya senang sekali mengikuti berbagai macam kursus. Ada kesenangan tersendiri bagi saya saat mempelajari hal atau pun skill baru. Tak terbayangkan saat ini kita sudah bisa mengikuti kursus secara online. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kursus online dari Skill Academy sangat fleksibel dan membantu agar tetap bisa meningkatkan skill walau dari rumah saja.


Tuesday, February 9, 2021

Membantu Ibu Menyiapkan Bisnis Fotokopi Rumahan Setelah Pensiun

Tahun 2018, Ibu saya memutuskan untuk pensiun setelah mengajar selama kurang lebih 26 tahun. Walau sudah tidak mengajar lagi, Ibu tidak mau hari-harinya diisi dengan melamun saja. Ibu ingin tetap produktif, setidaknya ada hal yang bisa dilakukan di rumah. Ibu pun memutuskan untuk membuka bisnis fotokopi rumahan di kampung halamannya, Purbalingga. Tidak perlu mesin fotokopi besar, cukup mengandalkan printer yang bagus untuk bisnis rumahan , bisa juga cari printer yang bagus untuk cetak foto.


Membantu Ibu Menyiapkan Bisnis Fotokopi Rumahan Setelah Pensiun


Tuesday, February 2, 2021

Jafra Royal Jelly Lift Concentrate Serum, Si Kecil Cabai Rawit Bikin Glowing

Akhir-akhir ini sering banget lihat teman-teman sharing tentang skincare Jafra. Mulai dari mud mask, krim, sunscreen, sampai serumnya. Kali ini aku mau coba serum dari Jafra, yaitu Royal Jelly Lift Concentrate Serum. Katanya sih, bagus untuk anti-aging. Benar gak ya, sesuai klaimnya?

Serum Jafra Royal Jelly
Jafra Royal Jelly Lift Concentrate Serum
Foto : Dokumentasi Pribadi

Saturday, January 9, 2021

Pengalaman Menggunakan Dr. Brown's Deluxe Warmer and Sterilizer

Kalau ngomongin soal perlengkapan bayi, duh.. pasti banyak banget deh yang kita kepengen punya. Namun yang namanya perlengkapan bayi jaman sekarang kan, harganya lumayan ya. Hehehe.. Prinsip saya, kalau beli perlengkapan bayi mending yang bagus sekalian supaya bisa kepakai sampai adiknya nanti (eeh..) hehehe. Di situ letak hematnya, bukan?

Gak cuma pilih produk dari produsen perlengkapan bayi yang terpercaya, kalau ada pilihan lebih hemat seperti menggabungkan dua fungsi alat pada satu produk, bukan kah itu hal yang bagus? Punya alat 2 in 1 dengan harga yang terjangkau juga merk bagus. Impian banget kan? Sama nih, aku baru tahu ada Dr. Brown's Deluxe Warmer and Sterilizer. Satu alat punya dua fungsi sebagai penghangat ASIP atau MPASI serta bisa melakukan sterilisasi. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Pengalaman menggunakan Dr. Brown's Deluxe Warmer and Sterilizer
Foto : Pribadi

Wednesday, October 21, 2020

Mau Mulai Pakai Skincare, Dari Mana Dulu Ya?

Siapa sih, yang gak mau perawatan? Siapa sih, yang gak mau pakai skincare? Apalagi lihat kulit orang-orang di Instagram kok cantik bin glowing en paripurna. Bagaimana caranya biar kulit bisa bagus begitu ya? Hehehe.. Seringkali niat kita kepingin glowing malah bikin bingung mau mulai pakai skincare dari mana? Beli apa dulu? Pakai yang mana dulu? 

Saya menemukan satu passion yang sebenarnya sudah lama, namun saya baru mulai menuliskannya di akun pribadi Instagram saya akhir-akhir ini, yaitu SKINCARE. Yaps! Saya mulai mengenal skincare sejak tahun 2014. Sebenarnya saya sudah pernah menuliskan beberapa pengalaman awal saya pakai skincare dan melakukan treatment saat wajah jerawatan. Namun setelah itu saya jarang nulis skincare lagi. Hehehe.. 

Tanpa disangka, setiap saya menulis tentang skincare, justru banyak mengundang interaksi dari teman-teman dan pengikut di Instagram. Saya jadi suka diajak diskusi soal skincare setiap hari. Ya ampun, setiap hari ada aja yang nanya. Hehehe.. Saya gak jago amat soal skincare sih, dan gak pakai skincare yang mahal-mahal banget juga. Tapi semoga, apa yang sudah saya alami dan rutin dilakukan, bisa menjadi wawasan baru bagi teman-teman soal per-skincare-an

Mulai Skincare dari Mana ya?
Desain : Widy Darma