Wednesday, May 24, 2023

Pengalaman Treatment Photofacial Glow di ZAP Grand Kota Bintang Bekasi

Bagi teman-teman yang pernah membaca blog saya, mungkin pernah melihat tentang artikel treatment mencabut bulu ketiak tanpa rasa sakit. Saya melakukan perawatan tubuh tersebut di ZAP. Wah, bagi saya ZAP itu tidak pernah mengecewakan! Sejak tulisan tersebut, setiap bulan selama dua tahun saya rutin perawatan ke ZAP. Hehehe... Saya mengambil paket member tahunan untuk underarm removal dan brazilian V.I. Hasilnya sangat mengesankan! Mungkin saya akan cerita di lain kesempatan soal hasil treatment saya di ZAP ya.

Setelah merawat beberapa bagian tubuh, sekarang saya mulai mencoba melakukan perawatan wajah di ZAP. Kali ini saya mencoba perawatan Photofacial Glow. Saya juga senang sekali, sekarang cabang ZAP bertambah lagi di dekat rumah. Kalau biasanya saya melakukan perawatan di ZAP Metropolitan Mall dan ZAP Grand Galaxy Park, sekarang ada lagi yang baru, yaitu ZAP di Grand Kota Bintang Bekasi. Saya senang sekali ada ZAP di Grand Kota Bintang Bekasi, karena lokasinya tidak harus masuk mall, dan dikelilingi oleh pusat kuliner. Wah, sempurna pokoknya! Habis perawatan lanjut jajan *eh :)

 ZAP Grand Kota Bintang Bekasi


Apa itu Photofacial Glow?

Photofacial Glow adalah salah satu rangkaian perawatan yang ada di ZAP, terdiri dari 3 jenis perawatan, yaitu Face Toning, Alma Rejuvination, dan Oxy Infusion. Ketiga perawatan tersebut bermanfaat untuk membuat kulit kita menjadi lebih kencang, halus, dan cerah. Cocok sekali untuk saya yang kesehariannya suka motoran pas jadi macan ternak. Hehehe...

Seringnya terpapar debu dan sinar matahari, membuat kulit saya menjadi kusam. Apalagi sinar matahari memang mempercepat penuaan. Aduh, walaupun sudah mencoba rutin pakai tabir surya, tetap saja namanya kulit usia 30-an butuh perawatan lebih ya, supaya lebih sehat dan kencang.


Photofacial Glow di ZAP
Sumber : zapclinic.com


Reservasi Perawatan Photofacial Glow

Sebelum melakukan perawatan Photofacial Glow di ZAP Grand Kota Bintang, saya melakukan reservasi dulu. Reservasi bisa kita lakukan ke nomor Whatsapp dari cabang tersebut. Setelah menentukan hari kedatangan dan jamnya, kita akan diberi reminder saat H-1 untuk datang 15 menit sebelum perawatan dimulai.

Saya datang ke ZAP Grand Kota Bintang Bekasi yang jaraknya sekitar 5-10 menit dari rumah. Dekat ya, hehehe... Sampai di sana, saya disambut oleh dua petugas resepsionis yang sigap melayani. Salah satunya memberikan invoice untuk perawatan yang sudah di-booking dan saya harus menandatanganinya. Tidak lama kemudian, saya diminta menunggu di lantai 2. Ruang tunggunya super cuantiikk! Saya selalu suka interior ZAP di cabang manapun. Nuansa putih dan kayu terasa begitu nyaman. Terkadang saya suka foto-foto juga jika menemukan inspirasi dekorasi ruangan atau furnitur. Setelah foto, saya kirim ke suami deh! "Sayang, bagus nih kalau pakai furnitur begini". Iya kan, saya mah no kode-kode club, langsung minta :D


Invoice Photofacial Glow


Ruang Tunggu ZAP Grand Kota Bintang Bekasi yang nyaman'
 

Ruang Perawatan ZAP Grand Kota Bintang Bekasi



Urutan Perawatan Photofacial Glow

Ternyata menunggunya gak lama, saya langsung dipanggil oleh seorang perawat untuk masuk ke ruangan. Di dalam ruangan, perawat ZAP akan memberikan arahan untuk pakaian apa yang harus dilepas/diganti. Saya selalu suka handuk ZAP bersih dan wangi-wangi. Kalau Photofacial, kita hanya melepas jilbab dan ciput saja, berbeda dengan perawatan underarm atau brazilian. Setelah itu, baru proses perawatan pun dimulai.


1. Oxy Infussion

Pertama-tama, wajah saya dibersihkan dengan facewash, lalu dikeringkan. Setelah itu wajah saya diberikan Oxy Infussion. Ini adalah oksigen yang disemprotkan ke wajah dan berisi serum. Fungsinya untuk melembabkan dan memasukkan serum langsung ke kulit. Rasanya sangat dingin dan segar.


2. Face Toning

Kalau ini rasanya wajah seperti dilaser. Clekit-clekit seperti dicubit, tapi rasa sakitnya tidak mengganggu sih buat saya. Manfaat dari face toning ini adalah untuk merangsang pertumbuhan kolagen supaya kulit terasa lebih kencang dan cerah.


3. Alma Rejuve

Sebenarnya saya sudah pernah sekali mencoba Alma Rejuve. Itu kulit rasanya beneran jadi kenyal setelah perawatan. Makanya saat dokter menjelaskan kalau aku akan dapat Alma Rejuve dalam rangkaian perawatan, wah rasanya happy banget! 

Alma Rejuve tindakannya seperti kita ditembakkan cahaya gitu, ada rasa sedikit "cekit", tapi bukan rasa yang mengganggu. 


4. Oxy Infussion (lagi)

Ini adalah rangkaian terakhir dalam perawatan Photofacial Glow. Yap! Saya diberikan oxy infussion lagi. Rasanya segar sekali habis perawatan lalu lanjut disemprotkan oksigen dan serum lagi. Rasanya kulit jadi enteng, lembab, dan cerah.

'

Setelah Perawatan Photofacial Glow,
kulit langsung terasa lembab, halus, dan glowing

Rangkaian perawatan Photofacial Glow berlangsung selama kurang lebih 35 menit. Dengan biaya Rp 997.000, kita bisa dapat 3 perawatan dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan kalau kita ambil perawatannya secara satuan. 

Sampai satu minggu setelah treatment pun saya masih merasakan kulit wajah menjadi lebih halus dan kenyal. Semoga hasil perawatannya awet ya, sampai bulan depan. Hehehe... Walau saya tahu sih, supaya hasilnya optimal maka pasti diperlukan beberapa kali perawatan secara rutin. Jadi gak ada salahnya ya, bulan depan lanjut nge-ZAP lagi! Hehehe..

Terima kasih ZAP selalu menghadirkan perawatan tubuh dan wajah yang berkualitas, alat-alatnya pun bagus semua, fasilitas yang memanjakan, serta ruangan yang bersih dan rapih. Khususnya ZAP Grand Kota Bintang yang menghadirkan musholla di dalamnya. Wah, rasanya semakin nyaman! Kalau mau sholat gak harus ke musholla mall lagi, deh! 

Selain perawatan, bisa beli skincare dan kosmetik juga
 di ZAP Grand Kota Bintang Bekasi

ZAP juga menghadirkan rangkaian skincare untuk wajah dan tubuh. Selain itu tersedia juga kosmetik seperti BB cream dan lipstick. Ada krim yang bisa dibeli dengan bebas, dan ada juga yang dibeli harus dengan resep dokter. Semua dokter di ZAP yang pernah menangani saya, selalu punya SOP yang jelas, ramah dan menjelaskan dengan detail. Saya merasa puas melakukan perawatan wajah di ZAP Grand Kota Bintang, dan insyaAllah sepertinya saya akan balik lagi ke sana dan mengajak teman.

Happy ZAP Life!






No comments :

Post a Comment