Monday, February 2, 2015

Catering Jakarta & Bekasi : BJ Catering, Berpengalaman 24 Tahun di Bidang Kuliner

BJ Catering
Sumber


Bicara catering untuk keperluan pernikahan, ini akan menjadi perencanaan budget yang paling utama. Berhubung kita akan alokasikan dana yang cukup besar untuk persiapan pernikahan yang satu ini, tentu kita ingin kualitas yang oke, dong? Catering yang lezat dan dengan masakan yang variatif juga akan 'membekas' di benak para tamu.

Jasa catering tentu banyak bertebaran di mana-mana, namun untuk mencari yang oke tentu akan butuh sedikit 'effort'.  Paling gampangnya sih, minta rekomendasi ke teman yang sudah menggunakan jasa catering. Penting juga nih, saat kita bertamu ke resepsi pernikahan, jangan lupa mencari kartu nama catering jika kita suka selera dan rasa makanannya.

Salah satu catering yang masih saya ingat sampai saat ini dari hasil bertamu ke resepsi pernikahan teman adalah BJ Catering. Awalnya saya gak tahu kalau catering-nya pakai BJ Catering. Setelah acara pernikahan berlalu, baru saya chat teman, "mba, kemarin cateringnya pakai apa? Soalnya enak." hehe..




Setelah tahu namanya, saya langsung cari di Google dan media sosial. Ternyata, BJ Catering ini sudah berdiri sejak tahun 1991. Wah, bahkan usianya sama dengan saya ya! Hehehe... Awalnya BJ Catering berlokasi di Cirebon, namun sekarang markasnya ada di Bekasi. Pemilik BJ Catering ini juga mendirikan restoran Bebek Judes dan memiliki beberapa cabang.

Salah satu menu kesukaan saya di BJ Catering adalah sambal goreng ati-nya, tetapi overall semua menunya memang enak dan saya suka. Untuk harganya, BJ Catering menyediakan menu prasmanan mulai dari 40 ribu rupiah. Sedangkan untuk nasi box, BJ Catering menyediakan berbagai menu dengan sambel judes dari 15 ribu rupiah. Menunya banyak dan variatif, mulai dari kuliner khas nusantara sampai western, pastinya bisa disesuaikan dengan selera pemesan.

Bistik, Risol Mayo, Fruit Pie, Chocoroll, Cordon Bleu, dan Salad ala BJ Catering
Sumber : Instagram BJ Catering

Aneka Kuliner Khas Nusantara oleh BJ Catering
Sumber : Instagram BJ Catering

Ngomong-ngomong, saat kepo-in Instagram dan media sosial BJ Catering, saya menemukan beberapa foto saat BJ Catering mengisi acara keluarga Cici Paramida, dan kegiatan amal Donna & Darius Sinathrya. Waw, ternyata sudah dipakai artis juga ya! Pantas enak..


Menu-menu BJ Catering saat mengisi acara keluarga Cici Paramida
Sumber : Instagram BJ Catering


Gak cuma catering, BJ Catering juga memiliki usaha wedding organizer, bagi teman-teman yang ingin pernikahan simpel dan gak perlu mondar-mandir cari vendor. Wedding organizer-nya bisa untuk keperluan acara pernikahan di gedung dan rumah.

Jika teman-teman ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai BJ Catering, bisa menghubungi :



BJ Catering
Telefon 021 34095333 , 08118404018 
WhatsApp : 081290435662 
BBM :25F16A22

4 comments :

  1. Menunya menggiurkaannn. Hebat juga ekspansi bisnisnya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya nih jadi kepengen pakai juga buat vendor *eheum* nanti :))

      Delete
  2. Paling enak bisnis makanan deh sekarang ini, omzetnya gede. Kebutuhan Pokok pula.
    Tinggal bikin Take Away Box aja terus dibranding pake nama kateringnya menggunakan desain yang keren. Dijamin maknyos tuh katering! Bikin Boxnya di sini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete
  3. It would be very unlikely that you would get this kind of service from your local 'mum n pop' style café. Catering near me

    ReplyDelete