Minggu, 07 Agustus 2011

Orderan Bukber FDC

Standard
Heiiiyaaa.... Alhamdulillah, akhirnya saya bangkit kembali setelah hampir satu minggu total bedrest di rumah. Ternyata Alloh menganugerahkan penyakit kepada saya di awal Ramadhan ini agar saya istirahat di rumah dan belajar sabar serta tawakkal. Hehehe..

Bedrest bukan berarti tanpa kegiatan. Sederet pekerjaan harus tetap saya selesaikan selama istirahat di rumah. RPP (Rencana Pelaksanaan Pengajaran) Bahasa Indonesia tingkat SMP untuk bimbingan belajar LTC tempat saya bekerja paruh waktu harus diselesaikan. Lumayan ya, bikin RPP 3 kelas. Sedikit pegel dan stress. Namun, ada beberapa yang terbengkalai (dan parahnya saya baru ingat semalam, itu juga diingatkan) adalah layouts PANGLIMA MEDIA dan desain stiker untuk Farmasi Ditkesad Community (FDC). Aaaaa... Rasanya kepala mau pecah.

Sedikit lemas, karena harus makan siang Corel Draw. Namun karena janji dan tanggung jawab, maka saya harus segera mengerjakannya. Dan jadilah desain berikut. Jeng jeng jeng jeng...




Desain saya untuk acara Bukber FDC


Hemm.. ya.. Sedikit yummy, dengan taste yang manis. Ya ya ya, saya sedang lapar (hush, puasa!). Entah kenapa saya terbesit ide membuat cupcake. Mungkin karena ada pepatah berbukalah dengan yang manis (hmm, tidak ilmiah). Atau sedikit bosan jika bulan ramadhan diidentikkan dengan warna hijau atau ketupat. Maka dari itu saya buat cupcake. Hahahaha..

Desain ini nantinya akan dicetak dalam bentuk stiker. Namun yang saya sarankan kepada kawan saya yang akan mencetak, sebaiknya menggunakan stiker bahan kromo, bukan vinil. Karena finishing untuk desain ini akan lebih bagus. Lalu, saya sedikit usil dengan potongan stiker yang tidak persegi panjang atau bujur sangkar. Saya ingin kawan-kawan FDC lebih teliti dan kreatif dalam menggunting hahahaha (maaf ya).

Acara buka puasa FDC sendiri akan diadakan Sabtu minggu ini tanggal 13 Agustus 2011, bertempat di SMK Farmasi DITKESAD Jl.Abdul Rachman Saleh No.18 Jakarta Pusat 10410. Acara ini akan dihadiri alumni SMK Farmasi Ditkesad dari berbagai angkatan. Selain buka puasa bersama, FDC juga mengadakan bakti sosial, seperti tahun sebelumnya. So please, bagi Alumni KESAD be there at 4pm! C'ya soon..

2 komentar:

  1. wid jempol pokoknya bwt semua karya dan baktimu kepada sesama, bwt gw u adalah contoh baik untuk generasi muda indonesia, u adalah satu dari sepuluh pemuda yang di butuhkan bagi indonesia,
    tetap semangat, tetap berkarya

    salam

    chaioo,

    BalasHapus
  2. thank you... ayo kita berkarya bersama :)

    BalasHapus