Sabtu, 18 Februari 2012

Jadi Juara Lomba Desain

Standard
Siapa? Saya? Bukan lah. Hehe.. Yang menjadi juara lomba desain adalah siswa-siswa saya di SMK Tahta Syajar.

Sudah kurang lebih satu tahun saya menjadi pelatih ekstrakurikuler Desain Grafis di SMK Tahta Syajar. Ekskul Desain Grafis sendiri saat ini mengalami progress yang cukup baik. Baru satu tahun berdiri, sudah ada lebih dari 30 anggota. Yap, kira-kira 25% siswa di SMK Tahta Syajar ikut ekskul ini. Terlihat minat yang cukup besar, ya!

Menginjak tahun kedua ini ekskul Desain Grafis SMK Tahsya akhirnya mendapat predikat juara di perlombaan tingkat Kota Bekasi. Lomba mendesain poster dengan tema "Bekasiku Bekasimu" diadakan oleh Bekasi Edu Fair 2012, sebuah pameran pendidikan untuk pelajar SMA sederajat di Kota Bekasi.

Ada 3 siswa yang mewakili SMK Tahsya, dan semuanya adalah anggota ekskul desain grafis. Fitriyani (Ketua ekskul Desain Grafis), Rindang Mekarsasi (kelas XI), dan Ramadhian A Nissahadi (kelas X) menjadi peserta lomba desain poster. Guess what, mereka bertiga berhasil menjadi Top 10 poster terbaik, lho! Poster mereka dipajang saat acara Bekasi Edu Fair berlangsung hari Minggu (12/2) di Mega Hypermall.

Penjurian melalui proses voting pun berlangsung, dan hasilnya dua dari mereka menjadi pemenang. Rindang Mekarsasi dengan posternya "Aku Ingin Sekolah" berhasil meraih Juara ke-3. Sedangkan, "Energi dari Sampah" karya Fitriyani pun menjadi Juara ke-2.

Poster karya Fitriyani berhasil menjadi juara ke-2

Poster karya Ramadhian berhasil menjadi Top 10

Poster karya Rindang berhasil menjadi juara ke-3


Congratulation, girls... I'm so proud of you :)

0 komentar:

Posting Komentar