Kamis, 14 Maret 2013

Pecinta Muda


Wahahaha.. baru saja saya membaca twit sahabat ter-error saya @tasscalista, then found this :

Yes, you are kidding!

Lumayan bikin ngakak dan gatel, sih! (Loh, emang dia ulet bulu ya?) Menyoroti gaya pacaran anak sekarang tuh, emang ada-adaaaaa aja. Mereka seakan-akan mengarungi cinta tanpa komitmen serta dengan gaya aneh-anehnya. Salah satunya dengan mengucapkan anniversary tiap bulan. Salah? Pengucapannya aja sih, yang salah.

Anniversary itu annual, alias dalam jangka waktu satu tahun. Jadi lucu banget kalau ada yang ngucapin anniversary tiap bulan. Hewlowh, do you have english dictionary, please?

Ini #kode

Biasaya gaya pacaran seperti itu dilakukan oleh pecinta-pecinta muda yang masih amatir dan rapuh. Kalau sudah tahunan bersama atau menikah juga boro-boro inget tanggal jadian tiap bulan, mendingan inget tanggal gajian.

Tapi tenang, saya juga pernah remaja. Pernah merasakan masa-masa alay dalam pertumbuhan. Kalau kata Britney, I'm not a girl, not yet a woman. Sekarang juga belum sepenuhnya woman, kok :p

Pendewasaan itu cuma masalah pengetahuan, kesadaran, dan waktu. Wong namanya juga manusia, tempatnya hilaf dan salah (kan kita masih belajar). Jadi nikmati lah masa-masa alay kalian sebelum dikritik dosen gegara kirim email pake akun aq0ehc4yanKdia@yahoo.com. Hahaha...

Sudah dulu ya, Tamagotchi saya pup nih! Selamat beraktivitas :-)

1 komentar :

  1. Tapi salah satu dosen kita di kampus ada yang alamat emailnya alay gitu loh wid hihihi

    BalasHapus