Sabtu, 10 Mei 2014

3 Bulan Perawatan di Relof Clinic, Tambah Pede deh.. Yay!

Standard
Awal tahun kemarin saya sempat stress beraaaaaattt gegara wajah yang breakout, jerawat di mana-mana. Alhamdulillah direkomendasikan perawatan di Relof Clinic (baca post sebelumnya di sini).

Saya (kiri) setelah tiga bulan perawatan di Relof Clinic


Sekarang sudah jalan tiga bulan perawatan. Jerawat di jidat sudah habis. Tinggal bekasnya tipis-tipis. Bulan ini saya cuma numbuh jerawat satu karena stress nyekripsi. Hehehe.. Saya masih pakai krim-krim yang sama, namun tindakan perawatan wajahnya mulai dikurangi. Sekarang saya tidak perlu lagi microdermabrasi, hanya facial saja. Hore.. hore... biaya perawatannya tambah murah! *laah*

Hehehehe... Iya sih, alhamdulillah puas banget perawatan di Relof Clinic. Saya ditangani oleh dr.Shofi Prihadi. Dokter muslimah ini orangnya ramah banget, terus mau direpotin juga kalau kita mau konsultasi via whatsapp (duuh, nuhun dok). Dokternya gak kelabakan ngasih krim & tindakan, semuanya diambil dengan bijak, step by step gitu. Jadi gak mentang-mentang kita jerawatan terus dihajar semua tindakan, hehehe...

Masalah harga, Relof Clinic ini pas banget buat mahasiswa. Biaya facialnya 35 ribu, microdermabrasi 100 ribu, krim perawatan 35 ribu, facial wash 60 ribu. Total gak sampai 200 ribu saya perawatan dalam sebulan. Kalau saat awal perawatan, saya ambil paket tindakan & krim all in cuma 250 ribu. Murah banget dibandingkan perawatan kulit lain.

Oh iya, dokter Shofi ini muslimah. Dia menjamin semua tindakan yang diambil halal. Krimnya juga begitu, beliau sendiri yang meracik. Krimnya gak ketergantungan, jadi saya percaya aja deh semua perawatannya ke dr.Shofi. Pasrah aja mau diapain, yang penting beres. Alhamdulillah memuaskan :)

Buat teman-teman yang mau coba ke salah satu klinik kecantikan yang oke di Bekasi ini, monggo mampir. Konsultasinya gratis soalnya :

Relof Clinic Kaliabang
Ruko Permata Hijau (seberang pom bensin Assyufi) Blok BR 1 No.1 Kaliabang Tengah

Relof Clinic Taman Harapan Baru
Ruko Taman Harapan Baru (dekat Harapan Indah) Blok Q No.2 THB Bekasi Barat

atau sebelum datang ke Relof bisa tanya-tanya via Whatsapp 087895500420 atau Pin BB 26F7CFA7

22 komentar:

  1. asikkk, jadi buzzer ni yyeee

    BalasHapus
  2. Buzzer anak bawang mbaaa :D

    BalasHapus
  3. Mbak, kalau mau ke relof kaliabang, dari bcp ke mana lagi yaa?:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. patokannya jangan dari BCP mba... supaya lebih mudah, saya sarankan patokannya dari stasiun bekasi.

      Dari stasiun Bekasi, naik angkot 15A ke kaliabang, turun di pom bensin Assyufi yang ada CFC-nya. Nanti dari situ tanya ke orang 'Patung Kuda', tinggal nyebrang aja dari pom bensin. Relof lokasinya persis di depan patung kuda.

      Hapus
  4. Makasih yaa mbak infonya :)
    Saya kemarin udah ke sana kok, minta patokan dari bcp soalnya naik motor dari cikarang, udah ketemu ternyata deket dari summarecon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.. memang dekat dari summarecon paling cuma 10 menit :)

      Hapus
  5. Mba mau tanya kalau relof taman harapan baru sebelah mana ya ? Contact person dicantumin itu siapanya ya mba ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Relof THB di dekat bundaran THB (sebrang toko buku Intermedia). kalau kontak yang saya tulis itu kontak kliniknya.

      Hapus
  6. Mbanya emang cantik dari sananya atau gara2 relof clinic ?

    BalasHapus
  7. Mbanya emang cantik dari sananya atau gara2 relof clinic ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada dasarnya semua wanita terlahir cantik kak, tinggal bagaimana kita menjaganya supaya tetap bersih & sehat :)

      Hapus
  8. Ka boleh minta kontak yg bisa dihubungi untuk nanya2

    BalasHapus
  9. Bisa bikin wajah putih pink pink gitu ga yah ka hhhiii

    BalasHapus
  10. Mbaa to long balas yay, itu visa biking kulit lebih cerah gak?

    BalasHapus
  11. Mba saya tinggal di bekasi timur mau cobain kesana, sebelumnya saya coba ke genova clinic dicikarang sudah 2 bulan, jerawat perbaikan sih tapi jauh dari rumah mana macet lagi jadi pengen cari yg dekat saja. Kalo Bekasi Timur ada cabang ga sih relof clinic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dara Margaret2 Mei 2016 18.57

      Mba Susan klo yg dicikarang itu yang namanya genova Clinic alamat lengkapnya dimana sih. Saya tinggal di sukatani. Susah cari klinik kecantikan yg bagus di Cikarang mau perawatan jerawat nih.

      Hapus
  12. mba yg dithb masih buka gak ?

    BalasHapus
  13. mba yg dithb masih buka gak ?

    BalasHapus
  14. Kak cream dr relif itu lengket ngga ya?

    BalasHapus
  15. Mba aku mau tnya pada saat di micro muka langsung merah kan ? Terus di kasi cream . Pas pke cream pagi muka ku mera gtu trs ngelotok perih sumpa . Kencceng banget ini muka ku .ada efek nya ga ya . Takut ih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari awal micro tahun 2014 sampe sekarang ga pernah merah kok aku di-micro. dan ga pernah ngelotok perih juga. awal bulan kemarin baru habis facial & micro hehehe

      Hapus