Senin, 20 Oktober 2014

Kulineran Cokelat 'Gemes' di Gerobak Cokelat Summarecon Bekasi

Cokelat? Siapa sih, yang gak suka?

Ssrrllluup....
Foto : BUC

Engg.... Saya sebenarnya tipikal yang tidak begitu suka cokelat manis (milk chocolate), karena bikin enek. Saya tipikalnya agak pemilih kalau makan coklat. Sukanya yang dark chocolate, jadi rasanya agak pahit dan gak bikin mual.

Sempat malas gitu sih, dulu ke cafe-cafe eskrim atawa coklat. Takut mual. Akhirnya nemu juga cafe coklat yang manisnya tuh pas, gak bikin enek walau terasa manis. Udah gitu, dekat rumah pula. Uwuwuwuw.... alhasil jadi doyan banget nongkrong di sini :D

Saya suka banget ke Gerobak Cokelat Summarecon Bekasi, berhubung lokasinya paling dekat rumah hanya 15 menit naik motor dan gak pakai macet (kecuali weekend, karena keluar Kayuringin udah 30 menit sendiri). Lokasinya enak dan strategis menurut saya, ada di Ruko Sinpasa nomor B26 persis di seberang Summarecon Mall Bekasi (SMB). Parkiran enak, dan tarifnya flat cuma 2000 (jadi gak perlu khawatir nongkrong lama-lama) Hahahaha...

FYI tempatnya cozzy, enak buat ngadem di tengah hawa Bekasi level jadi gak betah di rumah. Satu lagi yang bikin tempat ini jadi plus plus plus, wifi-nya kenceng. Jadi enak banget buat meeting, kumpul komunitas, atau nugas. Rukonya 3 lantai, jadi kapasitasnya lumayan banyak. Lantai 1 yang pakai kursi, lantai 2-3 lesehan, smoking areanya ada di lantai 3.

Lantai 2 Gerobak Cokelat Bekasi
Meja kesukaan saya di ujung kiri
Foto : @geco_bekasi
Lantai 1 Geco
Foto : @geco_bekasi

Karena namanya Gerobak Cokelat, jadi pasti menu-menunya gak jauh dari coklat lah... Ada minuman smoothies coklat, coklat panas, cemilan coklat seperti waffle, roti bakar, pizza coklat, pancake, dan lainnya. Eits, tapi tetap ada makanan lainnya kok! Ada mie rempah, nasi goreng, spagetti, dan gorengan sosis.

Menu jagoan saya itu Roti Meriang. Suka banget pokoknya dengan perpaduan roti bakar hangat dan ada eskrim vanila di atasnya. Kombinasi panas dingin, jadi meriang deh! Hahaha... Minumannya, so-so lah tapi Choco Freeze recommended juga tuh buat dicoba. Oh, iya kenapa di judul tulisan ini saya bilang gemes, abis harganya bikin gemes. Range harganya 4 ribu sampai 22 ribu atau 25 ribu kalau gak salah. Hemat banget, jadi bisa dua tiga kali pesan *eh maruk.


Gak afdhol ke Geco kalau belum coba Twister Coklat
Foto : Instagram Pribadi

Mie Rempah paling uwuwuwuwuw, wajib coba
Foto : BUC
ROTI MERIANG KESUKAANKU!
Foto : Instagram Pribadi

Rumahnya gak di Bekasi? Yaah, kasian deh kamu... Hahahaha ngeselin. Tenang, tenang, Gerobak Cokelat ada di beberapa kota lainnya, alamat cabang lainnya bisa dicek di sini.

Kalau mau kepo atau pesan tempat, bisa lewat akun Twitternya @geco_bekasi. FYI saya pernah punya pengalaman seru lho, di Geco Bekasi baca di sini.

7 komentar :

  1. Boleh banget nih saya main kesini kalo ke bekasi qiqiqi eh ternyata di tangerang ada dink, deket lagi ama rumah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe coba yang terdekat dulu mak :D tangerang jauh banget kan dr bekasi

      Hapus
  2. Balasan
    1. ssrrllluup... kalo foto yang background putih itu yg buat teman2ku di Bekasi Urban City mak.. Tp foto pakai hp aja udah terlihat menggiurkan, sampe aku upload ke instagram banyak yg kepo

      Hapus
  3. Hallo kak Widy Darma..salam kenal yaa..
    Trimakasih sekali sudah mereview Gerobak Cokelat..jangan kapok buat ajakin temem2nya mampir lagi ya kak..
    Sukses selalu buat kakak..
    xoxo.


    -Gerobak Cokelat Management-

    BalasHapus
  4. Wah enaknya,,, saya idem deh kak ama meja kesuakannya kak Widya. Eh tapi kalau aku suka yang di pojokan sana,,, enak makan cokelat sambil mojok biar kalau habis banyak nggak malu - maluin,,, hahahaha

    BalasHapus
  5. Aku penasaran sama mie rempah plus roti meriangnya mbaaaaaaak.

    Salam,
    Shera.

    BalasHapus