Selasa, 24 November 2015

Bulan Madu Umroh, Why Not?



Bulan madu dengan berumrah sepertinya sudah menjadi tren saat ini ya. Hihihihi.... Tidak seperti pasangan kebanyakan yang memilih destinasi bulan madu ke pantai, pegunungan, atau kawasan wisata lainnya, ada juga pasangan yang memilih berbulan madu dengan melaksanakan ibadah umroh. Contohnya seperti Dude Herlino & Alyssa Soebandono, Oki Setiana Dewi dan Rio, dll.




Bulan Madu Umroh
Sumber : Instagram @ichasoebandono 


Aduh, salah pasang foto nih :(
jadi mupeng


Pasti menyenangkan ya, melaksanakan umroh bersama suami tercinta. Baik pengantin baru, maupun yang sudah lama menikah dan akan melaksanakan honeymoon yang ke-sekian-kalinya ciee, berbulan madu ke tanah suci bersama akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Iya dong, gimana gak bergetar hati ketika menatap ka'bah dan memohon keberkahan rumah tangga bersama-sama. Hiks... Parah, saya ngebayanginnya aja mellow. Huhuhuhu...

Selain bisa melepaskan ketegangan pikiran dari rutinitas, berbulan madu sambil berumroh juga membuat kita lebih mengenal pasangan. Bagaimana tidak? Pasti akan terlihat sedikit-sedikit bagaimana kebiasaannya, terutama saat berpergian. Selain itu, berbulan madu sambil berumroh juga dapat mempererat ikatan suami istri dan membuat kita menjadi semakin dekat kepada Allah SWT. Semoga saat pulang ke tanah air nanti, rumah tangga semakin kompak, hangat, dan semakin taat kepada Allah SWT.


Umroh Gratis Bersama Shamira

Kebetulan beberapa waktu lalu saya memiliki sprei baru (ehem, sekalian pamer ah hahaha). Tanpa sengaja saya melihat tulisan "Kupon Rejeki Umroh" di sudut kanan atas kemasan sprei Grand Shamira. Undian yang berlangsung selama 1 September 2015 sampai dengan 29 Februari 2016 ini berhadiah Paket Umroh untuk 5 orang pemenang.

Sprei Grand Shamira baru saya, hihihihi..
Sumber : Dokumentasi Pribadi
Cara ikutannya, tinggal isi formulir yang ada di balik kemasan sprei Grand Shamira dengan data diri kita, kemudian simpan salah satu potongannya, dan satunya lagi dikirimkan kepada Grand Shamira melalui pos. Pemenang akan diundi pada Maret 2016 dan akan berangkat umroh pada April 2016.

Formulir Rejeki Umroh Gratis Grand Shamira
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Boleh juga dicoba, siapa tahu beruntung dan bisa berangkat ke tanah suci. Yah, walaupun belum punya suami atau istri, setidaknya bisa berangkat sendiri sambil berdo'a yang khusyuk buat minta jodoh di sana *eh.

Klik Shamiranya, Klik Umrohnya
Sumber : Dokumentasi Pribadi


Biar semakin termotivasi, nih saya kasih satu foto lagi hahahaha....

Sumber : Instagram @ichasoebandono


Semoga saya juga bisa ke tanah suci dengan suami kelak. Aamiiin :)



17 komentar :

  1. Kak, gambarnya ngecrack gituuu. Gak bisa dibuka :(((

    BalasHapus
  2. semangat teh. semoga kesampaian ya :D
    fotonya romantis euy, bikin kepengin ke sana bareng suami juga. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin, aku pun kepingin juga ke sana sama suami (kelak) hehehe

      Hapus
  3. Semoga kita bisa pergi kesana bersama pasangan masing-masing yaaaa. Amien :)

    BalasHapus
  4. Ciee tiket (undian) umrohnya udah ada, jodohnya insyaallah Januari udah ada... Semoga tercapai yaa kemupengannya *apah* ~ :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak amyyyyyyyyyyy ehehehhehehee disebutin di sinihh :D

      Aamiin, kemupengan untuk ibadah. Gak papa kali ya mbak *pembenaran*

      Hapus
  5. Dari kemarin pada posting sprei ini deh. Harganya berapaan sih mbak spreinya? Pengin umroh juga lewat sprei nih. Hihi..

    BalasHapus
  6. Ya Allah, kabulkanlah cita-citanya mba widy, Ya Allah

    BalasHapus
  7. Wow beli sprei dpt kesempatan umroh, keceeee

    BalasHapus
  8. Saya juga mau kalo umrohnya bareng Dude Herlino.. *kemudian ditoyor suami*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga *nunjuk tangan diem-diem*

      Hapus