Tuesday, March 19, 2019

The Warna, Tas dan Sepatu Etnik untuk Berbagai Kesempatan

Kalau bicara soal tas dan sepatu, yang namanya perempuan pasti gak cukup hanya punya satu. Ngaku deh, siapa yang koleksi tas dan sepatunya banyak? (hihihihi... sendirinya ngacung malu-malu) :D Padahal kan, kalau punya sepatu dan tas yang bisa dipakai untuk berbagai suasana jadi lebih irit ya. Irit ruang, dan irit uang hehehe. Kepingin deh, punya tas yang sepatu bisa dipakai untuk suasana formil dan santai. Dibawa ke kondangan bisa, dibawa ke mall juga bisa.

The Warna, Sepatu dan Tas Etnik untuk Berbagai Kesempatan
Dokumentasi : Pribadi



Sunday, March 17, 2019

Membeli Logam Mulia di Booth Antam Bekasi

Jaman sekarang gak tenang rasanya kalau kita luput memikirkan investasi. Salah satu produk investasi yang masih digemari masyarakat adalah emas. Eits, tapi yang ini bukan emas sembarang emas, melainkan emas logam mulia 99.9% milik ANTAM. Jadi kadarnya berbeda dengan emas perhiasan yang ada di toko-toko emas, kalau logam mulia milik ANTAM adalah emas murni.

ANTAM sendiri adalah perusahan milik negara yang bergerak di bidang pertambangan. Masyarakat dapat membeli produk ANTAM melalui butik-butik emas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, kita juga dapat mengunjungi booth jika ANTAM sedang mengadakan pameran di mall. Kalau butik emas hanya beroperasi saat jam kerja, pop-up booth yang ada di mall biasanya beroperasi sesuai jam buka mall, jadi bisa dari pagi sampai malam. Asyik kan, pulang kerja masih bisa beli emas di mall dan gak perlu cuti untuk ke butik emas. Namun pameran tersebut biasanya hanya berlangsung beberapa waktu saja, jadi lokasinya tidak permanen seperti butik emas. Supaya gak ketinggalan jadwal pamerannya di mana saja, follow akun instagram ANTAM di sini ya.


Membeli Logam Mulia di Booth ANTAM Bekasi
Foto : Dokumentasi @antamlogammulia


Sunday, February 24, 2019

Jasmine Creatives, Rekomendasi Dekorasi Lamaran Rustic di Jabodetabek

Tren dekorasi pernikahan rustic memang menarik sekali diikuti. Jika sebelumnya tren dekorasi dengan paper flower menjadi primadona, tahun ini tren dekorasi rustic lebih diminati. Perpaduan warna natural nan simpel dan elegan menjadi daya tarik tersendiri dari dekorasi rustic. Biasanya elemen kayu, lampu, dan kain putih turut menghiasi dekorasi dengan tema rustic.

Jasmine Creative, salah satu vendor penyedia dekorasi untuk berbagai keperluan acara seperti lamaran (engagement), akad nikah, ulang tahun, aqiqah, dan lainnya, juga memahami tren dan kebutuhan pasar saat ini. Jasmine Creative menyediakan berbagai dekorasi rustic untuk wilayah Jabodetabek dengan penawaran harga yang menarik. Mulai dari satu jutaan, pelanggan sudah bisa memilih berbagai jenis desain dekorasi rustic yang cantik, lho! Seperti apa sih, desain dekorasinya? Yuk, simak di bawah ini!

Rekomendasi Vendor Dekorasi Lamaran Rustic
Foto : Instagram @jasminecreatives

Monday, January 21, 2019

Tips Merawat Bunga agar Tidak Cepat Layu

Bagi kalian yang suka berkebun, aktivitas merawat bunga menjadi hobi yang paling asyik untuk dilakukan. Bunga yang bisa di tanaman beraneka ragam mulai dari bunga mawar, bunga lili dan bunga lainnya. Dalam merawat bunga perlu teknik-teknik agar nantinya tidak cepat layu. Bayangkan jika sudah membeli benih yang bagus, menanamnya dan sudah di rawat dengan maksimal namun bunga cepat layu. Pasti sakit hati sekali dan juga frustasi kan? Kalau bunga cepat layu pasti ada beberapa kesalahan saat merawat bunga.

Tips Merawat Bunga agar Tidak Cepat Layu

Wednesday, January 16, 2019

Cetak E-KTP di Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi

Mengurus berkas kependudukan di Kota Bekasi adalah suatu hal traumatis bagi saya. Masih ingat kan, cerita saya mengurus Kartu Keluarga baru di tahun 2016? Sungguh proses yang sangat melelahkan, menguras tenaga juga emosi. Kalau ditanya, mau ngurus KK lagi gak? Saya jawab... GAK MAUUUU. Hahahaha... Mending saya nyuruh orang deh, kalau proses pengurusannya masih ribet kayak waktu itu. Pokoknya lihat gedung Disdukcapil aja saya udah enek.

Namun perjalanan pengurusan dokumen saya belum berakhir, sodara-sodara. Saya waktu itu ngurus KK baru (udah selesai), ngurus akta kelahiran anak (udah selesai), dan ngurus perubahan status e-KTP dari lajang menjadi nikah. Suami juga ganti alamat dengan alamat yang sekarang. Jadi sisa pengurusan dokumen hanya sedikit perubahan di e-KTP. Dari proses tersebut, kami hanya mendapat resi e-KTP yang selalu bikin deg-degan nyimpennya. Karena ukurannya segede gambreng, tapi kertasnya tipis dan harus dibawa dalam pengurusan apa aja. Hahahaha...

Cetak E-KTP di Mall Pelayanan Publik Kota Bekasi