Friday, July 1, 2016

2 Jenis Rompi Muslimah Wanita Berkualitas Terbaik



Rompi denim, bisa jadi item fashion andalan yang tetap terkesan syari
Foto : Hijup

Rompi atau vest merupakan salah satu jenis busana yang banyak sekali dibutuhkan oleh setiap orang khususnya perempuan untuk saat ini. Bahkan vest saat ini memiliki cukup banyak sekali jenisnya salah satu diantaranya adalah rompi jeans wanita yang sangat cocok untuk dikenakan pada berbagai kegiatan baik formal maupun semi formal. Selain itu pilihan bahan serta motif yang ditawarkan terbilang bervariatif sehingga bisa kamu tentukan sendiri sesuai dengan keinginan. Berikut ini akan saya paparkan 2 jenis rompi berkualitas terbaik bagi kamu yang saat ini tengah berencana untuk membelinya sebagai referensi dalam berbusana Islami dengan lebih modis tanpa meninggalkan kesan syari:



Gass Vest


Jenis vest yang satu ini merupakan kategori yang memiliki penawaran warna yang menarik untuk dikenakan yakni warna merah maroon yang saat ini banyak disukai khususnya oleh kaum perempuan. Selain itu jenis item fashion yang satu ini pun mudah untuk dipadukan dengan beberapa jenis busana Islami yang kamu miliki. Bahan atau material yang digunakan merupakan material terbaik sehingga akan sangat nyaman sekali untuk dikenakan pada berbagai kegiatan yang akan kamu hadiri, material tersebut adalah cotton atau katun yang terbuat dari bahan serat alami. Selain itu katun pun merupakan material yang memiliki ketahanan yang sangat baik.


Enila Outer


Bagi kamu yang menginginkan jenis vest dengan ukuran yang panjang serta memiliki variasi kancing di depannya maka jenis item yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang paling tepat. Selain ukurannya yang panjang, warna yang ditawarkan pun merupakan warna yang sangat soft yakni grey atau abu-abu. Sedangkan untuk kategori material yang digunakan merupakan jenis material tavetta yang saat ini sudah digunakan sebagai material bahan pakaian berkualitas.

Beberapa koleksi rompi atau vest dari Hijup
Foto : Hijup

Pilih rompi dengan bahan terbaik untuk penampilan kamu
Foto : Hijup



Buat yang lagi cari-cari berbagai jenis vest berkualitas terbaik khususnya jenis rompi jeans wanita untuk dipadukan dengan berbagai busana muslim yang kamu miliki kini bisa langsung mengunjungi situs hijup.com yang merupakan salah satu situs busana muslim terlengkap dengan kualitas terbaik. Selain itu terdapat juga berbagai jenis busana muslim lainnya dan berbagai jenis kerudung yang saat ini tengah populer.

4 comments :