Sunday, September 10, 2023

Hasil Treatment Bulu Ketiak dan Miss V di ZAP , Masih Tumbuh Bulu Gak Ya?

Bagi teman-teman yang sudah lama kenal, pasti hafal kalau saya suka melakukan perawatan kulit seperti treatment kecantikan dan skincare. Hal tersebut saya lakukan karena saya pernah merasakan kulit breakout di tahun 2014 dan butuh usaha yang lumayan lama juga agar kulit bisa kembali sehat. Jadi sebisa mungkin saya berusaha menjaga kesehatan kulit. Sejak 2021, saya pun mulai mencoba melakukan treatment ke ZAP. Saya mencoba beberapa perawatan kecantikan di ZAP seperti underarm removal, woman brazillian VI, alma rejuve, dan photofacial

Yuk, simak pengalaman saya bersama ZAP #MyZAPExperience

Hasil Treatment Bulu Ketiak dan Miss V di ZAP , Masih Tumbuh Bulu Gak Ya?
Dokumentasi : Pribadi


Treatment Pertama : Underarm Hair Removal (1 Tahun)

Masih teringat pertama kali saya ke ZAP itu pada Maret 2021. Ketika itu saya direkomendasikan untuk mengulas perawatan underarm hair removal di ZAP Grand Galaxy City Bekasi. Saya pun menuliskan pengalaman selama treatment-nya di sini. Kesan pertama saya terhadap ZAP adalah pelayanannya yang luar biasa. Dari booking jadwal, resepsionis, perawat dan dokternya sungguh ramah serta sopan. Hal tersebut membuat saya lebih nyaman walaupun harus dicukur bulu ketiaknya hehehe. Namun, yang lebih berkesan lagi bagi saya adalah hasil treatment-nya. WOW! Ternyata se-WOW itu!

Bulu ketiak adalah salah satu persoalan hidup saya. Saya paling tidak suka bulu ketiak dicabut atau di-waxing, tapi kalau dicukur, bulu ketiak yang tajam-tajam itu sangat menganggu. Selain rasa kurang nyaman saat tumbuh bulu lagi, mencukur bulu ketiak juga bisa membuat iritasi.

Namun semua ketakutan saya mencukur bulu ketiak sirna karena ZAP. Di ZAP, ketiak saya dicukur dengan hati-hati dan lembut, saat diberi sinar pun dokter selalu menanyakan apakah ada rasa sakit atau perih? Setelah selesai disinar, ketiak saya diberikan lembaran dingin dan krim anti iritasi. Beberapa hari sampai minggu kemudian pun tidak ada rasa perih, gatal, atau tajam. Bulu ketiak justru tumbuh lebih lambat dan lebih halus. OKE, SAYA HARUS AMBIL PAKET TAHUNANNYA! Hahaha...

Pertama kali treatment di ZAP waktu masih pandemi
Dokumentasi : Pribadi

Prokes yang ketat, ruangan yang selalu bersih, handuk yang selalu wangi
Dokumentasi : Pribadi

Saya akhirnya mengikuti program membership tahunan untuk Underarm Hair Removal. Saya melakukan treatment dengan jarak 4 minggu. Semakin lama, bulu ketiak saya semakin halus dan lambat tumbuhnya. 8 bulan saja, ketiak saya sudah bersih. Sekarang tidak tumbuh bulu, mungkin ada bulu tapi benar-benar tidak terlihat alias sangat halus. Saya hanya perlu maintenance 6 bulan sekali untuk underarm hair removal  lagi. Sekarang saya tidak pernah mencukur bulu ketiak lagi hehehe...

Treatment ini banyak sekali saya rekomendasikan ke teman-teman kalau mau mencoba ZAP. Bahkan kalau ada cabang ZAP yang baru buka, treatment underarm ini biasanya diskon gila-gilaan. Sangat layak untuk dicoba, karena hasilnya sebagus dan senagih itu! Kalau kita ambil paket tahunan atau lifetime pun akan semakin murah lagi harganya per-1x treatment

Coba renungkan deh, kalau ketiak kita bersih, tidak lebat bulunya, pori-pori ketiak mengecil, otomatis kita gak terlalu berkeringat di ketiak, dan tidak bikin bakteri bau badan bersarang di ketiak. Jadi ini salah satu best buy treatment dalam hidupku. ZAP emang oke banget!

Treatment Ke-dua : Woman Brazillian VI (1 Tahun)

Selesai underarm treatement, sudah pasti jadinya nagih perawatan ke ZAP. Hahaha... Di tahun 2022 saya mengambil membership tahunan lagi untuk Woman Brazillian VI. Ini adalah treatment mencukur bulu vagina mulai dari bagian V yang berbulu, hingga ke labia vagina yang berbulu. Awalnya saya merasa malu dan risih ya, mengingatkan saya saat lahiran dicukur bulu vaginanya. Hehehe.. Sebal banget waktu lahiran pasti para nakes cukur bulu vaginanya asal-asalan. Tapi tenang aja, hal itu tidak akan terjadi di ZAP, karena perawatnya sangat telaten dan hati-hati saat mencukur bulu vagina. Tidak ada rasa sakit dan perih, bahkan saat vagina disinar oleh dokter pun tetap terasa nyaman.

Bagaimana hasilnya setelah 1 tahun treatment woman brazillian VI?

Saya masih kagum dengan hasil treatment-nya. Bulu di bagian V sudah bersih, tumbuhnya lambat dan halus. Namun di bagian labia masih bisa tumbuh bulu, walau tumbuhnya lambat dan tidak lebat. Kalau saran dokter, untuk hasil woman brazillian yang optimal (tidak tumbuh bulu lagi), itu bisa dilakukan selama 3 tahun treatment. Nah, kalau buat woman brazillian, saran saya lebih hemat kalau kita ambil paket lifetime membership. 

Woman Brazillian VI Hair Removal
Sumber: zap.co.id

Ada cerita unik saat saya menjalani treatment brazillian ini. Di bulan Agustus mengalami kecelakaan dan tidak bisa berjalan kurang lebih sebulan. Alhamdulillah saya mendapat jadwal dispensasi treatment jadi jatah tahunan saya tidak berkurang, tetap 12x. Kerennya ZAP, kalau kamu hamil bisa ajukan dispensasi juga dan mulai treatment lagi setelah melahirkan. Jadi tidak usah takut jatah treatment kamu hangus kalau ada kejadian di atas. 

Mencoba Treatment Wajah dari ZAP : Alma Rejuve dan Photofacial

Saya pernah mencoba treatment Alma Rejuve di tahun 2021. Treatment-nya menggunakan mesin Alma, dan kita seperti ditembakkan sinar begitu, ada sedikit rasa 'cekit' namun bukan sakit yang mengganggu. Percaya lah, bagiku semua treatment di ZAP itu painless, jadi aman untuk kalian yang pain tolerance-nya rendah hehehe... Hasilnya setelah treatment, kulit terasa halus dan kenyal. Jadi ingat masa-masa kulit 20-an awal, deh!

Saya juga pernah berkesempatan mencoba salah satu treatment ZAP yang sangat dikenal, yaitu Photofacial. Seperti judulnya, Photofacial adalah facial dengan cahaya. Saya pernah menuliskan pengalaman Photofacial saya di sini. Singkatnya, photofacial glow ini terdiri atas 3 treatment, yaitu oxy infussion, face toning, alma rejuve, dan terakhir saya di-oxy infussion lagi. Photofacial ini bisa kita lakukan sebulan sekali, dan terdapat paket member untuk 6x dan 12x treatment, pasti jadinya jauh  lebih hemat untuk harga 1x treatment bukan? Hasil photofacial juga kulit terasa lebih segar, sehat, lembab, dan kenyal. Kalau habis treatment tuh, rasanya pengen pegang-pegang muka terus gak sih, hihihi...

Kondisi kulit setelah treatment photofacial glow.
Kulit jadi lebih halus, lembut, dan sehat.
Dokumentasi : Pribadi

Ikutan ZAP Intimate Dinner, Pengalaman yang Berkesan!

Selama jadi pecinta ZAP, saya memang hobinya pindah-pindah klinik. Awalnya saya treatment di ZAP Grand Galaxy Park. Susah sekali dapat jadwal di sana, karena sangat ramai hahaha... Lalu ada pengumuman ZAP buka cabang baru di Metropolitan Mall, saya pindah ke sana. Eh, tiba-tiba ada pengumuman lagi ZAP buka di Grand Kota Bintang. Cuuss...pindah ke yang semakin dekat dari rumah lah ya! Hihihi...

Memang boleh pindah-pindah cabang? Ya boleh-boleh aja kalau kamu punya membership tahunan atau lifetime. Membership underarm removal boleh treatment ke ZAP Clinic mana saja, kalau membership woman brazillian boleh treatment ke ZAP Clinic dan ZAP Premiere. Klinik ZAP juga sekarang sudah buka di berbagai kota di Indonesia, jadi gak perlu takut kalau lupa jadwalnya treatment dan lagi jalan-jalan. 

Waktu pembukaan ZAP Grand Kota Bintang, saya pun mendapatkan undangan Intimate Dinner with ZAP. Saya kaget waktu itu, mengapa saya terpilih ikut acara makan malam fancy ini? Hehehe... Saat acara pun dijelaskan bahwa ZAP Intimate Dinner itu memang ditujukan untuk member-member ZAP untuk menciptakan interaksi yang santai dan hangat dengan para kru ZAP. Selain para member, hadir juga para dokter dan tim pusat ZAP. 

Senangnya dapat undangan ZAP Client Intimate Dinner
Dokumentasi : Pribadi


Acara intimate dinner diselenggarakan di Aston Imperial Hotel Bekasi pada 30 Mei 2021. Saat itu saya bertemu dengan dr. Christin yang biasa menangani saya treatment. Wah, senangnya jadi ada kesempatan ngobrol lebih jauh dan tanya treatment terbaru dari ZAP. Para peserta acara juga mendapatkan souvenir dan pastinya voucher treatment. Hihihi... Itu yang saya nantikan. Saya juga senang sekali mendapatkan banyak teman baru yang sama-sama suka treatment ke ZAP. ZAP juga aktif bertanya kepada kami bagaimana masukan untuk layanan mereka selama ini, dan apa yang harus ditingkatkan. Saya sangat mengapresiasi usaha ZAP untuk menciptakan layanan yang terbaik, bahkan sampai tidak sungkan mengundang para member untuk mendapatkan langsung feedback-nya.


Foto dengan dresscode hijau bersama teman-teman baru


Terima kasih ZAP, selama ini selalu membuat saya terkesan dengan produk dan layanannya. Produk treatment yang hasilnya nyata, painless, alat-alatnya bagus. Para resepsionis, perawat, dokter, dan kru-nya semua ramah, penjelasannya bagus, dan telaten. Ruangan ZAP-nya juga selalu bersih, dingin, dan estetik. Hihihi.... Saya pun jadi centil kalau bertemu cermin di ZAP, bawaannya mau foto aja. Saya suka sekali interior ruangannya yang minimalis dan modern. Ruang tunggu dan mushola (yang di Grand Kota Bintang) pun sangat bagus, rapih, bersih, dan nyaman.

Interior ZAP yang cantik banget, padahal ini muhsola lho hihihi
Lokasi : ZAP Grand Kota Bintang
Dokumentasi : Pribadi

ZAP sampai detik ini masih menjadi klinik kecantikan terbaik versi saya, yang tidak pernah bosan saya rekomendasikan ke para sahabat dan teman-teman. Semoga ZAP bisa terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanannya di masa mendatang. 

Happy ZAP Life!

No comments :

Post a Comment